h1

Roly-Poly Single Digital Paling Banyak Didownload!

16 Desember 2011

Chart musik Korea, Gaon Chart memberi konfirmasi bahwa lagu Roly-Poly milik T-ara adalah lagu yang paling banyak didownload pada tahun 2011.
Seperti dilansir di Allkpop, berdasarkan jumlah download yang terkumpul hingga bulan November, Roly-Poly mengalahkan Park Myung Soo dan G-Dragon yang berjudul I Cheated untuk menjadi lagu digital yang paling banyak didownload tahun ini.
Roly-Poly mencapai 4 juta download, sementara I Cheated meraih 3.6 juta dan I Am The Best 2NE1 mencapai 3.43 juta. Lagu ini tak hanya mendominasi di digital download namun juga score total untuk streaming serta download melalui mobile.
Sampai bulan Oktober, I Cheated masih nomor satu melebihi Roly Poly, namun penjualan secara konsisten pada bulan November membuat Roly-Poly berada di posisi puncak.
“Biasanya download lagu bakal menurun setelah promosi TV selesai, namun Roly-Poly telah membuat hasil yang menakjubkan dan tetap konsisten, di mana ini berarti kesuksesan dalam jangka waktu yang panjang,” ucap perwakilan Gaon.
“Konsep retro mampu meraih penggemar segala usia, di mana hal itu menghasilkan kesuksesan yang cukup panjang. Ada banyak orang yang tetap mencari Roly-Poly bahkan lima bulan setelah perilisan,” ucap perwakilan Core Contents Media.

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: