h1

Media Brazil Bandingkan 4minute Dengan Lady GaGa

16 Desember 2011

Konser K-Pop pertama kali di kawasan Amerika Latin yang diselenggarakan oleh agensi Cube Entertainment, yakni United Cube di Brazil pada Selasa (13/12), sepertinya mendapatkan review positif dari media di Brazil.
Dilansir dari soompi.com, surat kabar harian Brazil, Estado, memberikan sebuah headline berita atas event tersebut. Di mana mereka membandingkan girlband 4minute dengan Rihanna dan Lady GaGa.
Mereka menyebutkan, “K-Pop sudah mendapatkan popularitas global melalui Youtube. Ledakan budaya Asia ini dimulai dari Jepang dan sekarang bergeser ke Korea. Dan melalui konser ini, penggemar K-Pop di Amerika Latin sepertinya mulai tumbuh.”
Jaringan TV terbesar di Brazil, Globo TV bahkan memberikan sebuah segmen spesial untuk konser yang mereka sebut Fantastico. Beberapa komunitas online seperti K-Pop Station dan Saran Gingayo juga melaporkan acara tersebut dalam bahasa Portugis.
Saat konferensi pers digelar sebelum konser, lebih dari 100 awak media hadir. Penyelenggara acara tersebut menyebutkan bahwa konferensi pers berlangsung selama satu jam setengah.
“Kami sangat gembira untuk menjadi yang pertama melaju ke pasar Amerika Latin, tapi kami juga merasa tertekan dalam waktu yang sama. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi contoh bagi artis K-Pop lainnya, supaya bisa mengikuti langkah kami di masa depan.” jelas perwakilan Cube Ent.
Salah satu member B2ST, Doo Joon menyatakan, “Kami melihat fans di Brazil sangatlah banyak, di samping dengan penggemar yang cukup besar di London, kami benar-benar terkejut dan terkesan dengan penggemar global kami. Saya juga merasa begitu bangga dan tanggung jawab yang besar terhadap banyaknya penggemar yang mendukung kami,” jelasnya dalam bahasa Korea.
Sementara itu, beberapa artis di bawah agensi Cube Ent seperti 4minute, B2ST, dan G.NA telah tampil dalam United Cube Concert di Brazil pada Selasa (13/12) selama dua jam setengah. Mereka tampil dengan lagu hits mereka di hadapan lebih dari 3.500 fans. Konser ini sendiri merupakan bagian dari tur global Cube Ent yang meliputi kunjungan ke London dan Tokyo sebelumnya.

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: