h1

Rain sebagai Asisten Instruktur

15 November 2011

Rain (Jung Ji Hoon) sudah sebulan masuk militer (11 Okt 2011). Ternyata dia lumayan juga. Rain terpilih sebagai asisten instruktur di Pusat Latihan Perekrutan Divisi Infantri ke-5 Militer Korea Selatan.

Sepertinya tugasnya membantu melatih taruna baru. Rain terpilih karena keahlian menembaknya sempurna dan penampilan luar biasa saat latihan.

Selama latihan menembak 26 Okt lalu, Rain berhasil mengenai bull’s eye 19 kali dari 20 tembakan. Selain itu ia juga mendapatkan nilai 10 dari 10 latihan waktu malam.
Rain mendapat ranking 3 dari 140 taruna yang ikut latihan. Dari 140 orang itu, 98 orang lulus tes menembak dengan tingkat akurasi 60%. Berarti Rain jauh diatas rata-rata.

Rain akan menyelesaikan latihan tgl 14 November. Setelah menjalani latihan lagi selama 3 minggu, Rain akan mulai menjadi asisten instruktur secara penuh tgl. 9 Desember 2011.

Kata Petugas : “Asisten instruktur di training-camp adalah perwira teladan. Rain menyelesaikan program latihan-nya dengan nilai bagus sekali dan ia juga memimpin yang lainnya. Selain itu, dia juga mengajukan diri untuk posisi ini, jadi kami memilihnya sebagai asisten instruktur.”

Rain akan menyelesaikan tugas militernya pada 10 Juli 2013. Masih lama…
Great job Rain, we’re proud of you !!

Source : 1

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: