h1

Wah, 2PM Ingin Jalan-Jalan di Jakarta!

10 November 2011

Ketika menggelar konferensi pers di ruang Swargaloka, lantai 8, JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (10/11), boyband 2PM banyak bercerita mengenai perasaan antusias mereka bisa datang kembali di Indonesia untuk menggelar konser pada Jumat (11/11) esok hari.”Ini konser tunggal pertama kami, jadi kami ingin menampilkan sesuatu yang surprise dari kami. Kami berusaha tampil beda. Kali ini konsepnya sangat menyenangkan. Kami sangat bahagia,” jelas Taecyeon.
Disinggung perihal banyaknya pemuda dan pemudi yang terinspirasi dari mereka, Taecyeon menjawab bahwa mereka begitu bahagia dan berharap kalau semua pemuda indonesia bisa mewujudkan mimpi dan menjadi bagian untuk menjaga mimpi anak-anak Indonesia.
“Menurut kami, Jakarta sangat indah. Mungkin nanti ingin jalan-jalan kalau ada waktu luang. Seneng banget pokoknya. Kami dengar banyak tempat bagus di sini, mohon petunjuknya,” imbuh Taecyeon.
“Iya, sekarang kami sudah kembali. Dan kami pengen nanti bisa ke sini lagi secepatnya. Ekspektasi penggemar tinggi. Karena kedatangan kami kedua inipun disambut begitu banyak fans,” tutup Chansung senang.

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: