h1

Jessica Bantah Pacaran Dengan Taecyeon

10 November 2011

Salah satu member SNSD, Jessica akhirnya berbicara mengenai rumor kedekatan dirinya dengan Taecyeon yang juga anggota boyband 2PM. Jessica memberikan klarifikasi kala menjadi bintang tamu dari acara Golden Fishery – Radio Star di stasiun MBC, Rabu (09/11), bersama dengan Park Hae Mi, Tiffany, Taeyeon dan Lim Tae Kyung. Pembawa acara ini pun bertanya kepada Jessica mengenai rumor tersebut. Sebelum ini foto-foto yang menunjukkan keduanya tengah berduaan di kafe memang beredar luas di internet. Beragam artikel pun ditulis mempertanyakan hubungan mereka sebenarnya.
Taecyeon hanya seorang teman,” ucap Jessica berkomentar terhadap isu tersebut. “Bahkan, banyak yang bilang kami harusnya lebih nyaman lagi untuk bertemu ketika foto-foto tersebut tersebut tersebar,” tambah Jessica dengan gaya santai serta dibarengi tawa kecil.
“Aku tidak memiliki banyak teman untuk jalan bareng, sehingga aku rasa ketika aku melakukannya, banyak orang yang menaruh perhatian pada hal itu,” tambah Jessica.
Jessica pun menceritakan kejadian di kafe tersebut. Ia mengaku bahwa mereka hanya jalan-jalan biasa untuk membeli minum.
“Kami bertemu jadi jadi kami memutuskan berjalan-jalan di kota untuk membeli minum. Tapi aku rasa, seseorang melihatnya dan akhirnya artikel-artikel tersebut bermunculan. Itu bukanlah kencan hanya hang out dengan teman. Benar kami bertemu hanya berdua, namun kami hanya teman,” tandasnya membantah rumor yang ada.

One comment

  1. what about this??????



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: