h1

Happy #SUJU6THYEAR For Super Junior

10 November 2011

Minggu (6/11) adalah hari yang begitu istimewa bagi boyband pemimpin Korean Wave di dunia, Super Junior. Karena pada tanggal 6 November, 6 tahun lalu, Super Junior memulai debut mereka sebagai boyband di program musik SBS Popular Song.Dan untuk mengingat hari itu, salah satu anggota Super Junior, Ryeowook memposting 2 foto dalam akun Twitter pribadi mereka untuk merayakan debut mereka.
Bersamaan dengan foto itu, Ryeowook menulis, “Sudah 6 tahun semenjak kami debut. Kami menerima banyak cinta dari banyak orang. Saya pikir kita mampu membuat kenangan selama 6 tahun ini. Terima kasih banyak. Aku benar-benar berterima kasih kepada setiap member dan kalian masing-masing. Aku benar-benar mencintai kalian.”
Dan tidak menunggu lama, jutaan ELF (fans Super Junior) yang tersebar di seluruh dunia langsung mengucapkan hal yang sama pada foto itu. Foto itu sendiri yang pertama foto hitam putih 10 member Super Junior, dan untuk foto kedua adalah menunjukkan 13 anggota pada awal debut mereka.
Menanggapi hal tersebut, ELF tidak mampu menahan kesedihan mereka. Di mana banyak di antara mereka yang mengharapkan boyband yang sudah dikenal seantero jagad ini kembali dengan formasi anggota lengkap.
Super Junior sendiri pada awalnya beranggotakan Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Shindong, Kangin, Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun. Dengan 2 anggota tambahan dari China sebagai subgrup mereka yakni Henry dan Zhoumi.
Kibum memutuskan untuk fokus dalam dunia akting. Sementara Heechul dan Kangin kini sudah menjalani wajib militer. Dan Hangeng memutuskan hengkang dari agensi SM Entertainment karena masalah kontrak. Dan praktis yang tersisa dari anggota inti Super Junior adalah 9 orang. Namun bagi ELF, Super Junior tetaplah 15 orang, jadi Happy #SUJU6THYEAR For Super Junior!  

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: