h1

Big Bang Raih Penghargaan ‘Worldwide Act’ dalam 2011 MTV Europe Music Awards

10 November 2011

Big Bang membuat tertegun penonton dengan keberhasilan mereka memenangkan penghargaan beberapa saat itu. Kategori Worldwide Act meliputi keragaman dan luasnya semua musik yang MTV tawarkan dengan menominasikan para artis dari seluruh penjuru dunia.
Ada dua putaran pemungutan suara. Pertama, setiap daerah memiliki kesempatan untuk memilih di antara pilihan MTV untuk tujuh artis yang paling mewakili wilayah tersebut. Dalam kategori Asia Pasifik, selain Big Bang, Exile (Jepang), Jay Chou (Republik Cina / Taiwan), Gotye (Australia), Sia (Australia), Jane Zhang (Cina), dan Agnes Monica (Indonesia) yang dinominasikan.
Setelah berminggu-minggu dijalankan, voting memenangkan Big Bang untuk wilayah Asia Pasifik dan maju ke putaran final bersama dengan Abdelfattah Grini (Afrika / India / Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Amerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara).
Karena jumlah mengesankan dari voting oleh VIP dan penggemar di seluruh dunia, Big Bang memenangkan penghargaan yang didambakan. Mereka akan mendapat kehormatan menjadi artis pertama yang menerima penghargaan ‘Worldwide Act’.

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: