h1

Big Bang Kalahkan Britney Spears di MTV EMA 2011!

10 November 2011

MTV Europe Music Awards digelar pada Senin (7/11) di Belfast’s Odyssey Arena. Selain idola dunia papan atas seperti Katy Perry, Lady GaGa, LMFAO, dan Coldplay, lima anggota Big Bang juga hadir karena mereka menjadi nominasi dari Worldwide Act.Big Bang membuat penonton tertegun ketika memenangi nominasi mereka. Kategori Worldwide Act sendiri dipilih dari semua musisi di seluruh dunia yang tampil dengan begitu berbeda dan memang diisi oleh nominator yang luar biasa.
Ada dua voting awal yang terjadi pada kategori Worldwide Act. Pertama setiap region memiliki kesempatan untuk memilih wakil mereka. Dalam kategori Asia Pasifik, selain Big Bang ada nama Exile (Jepang), Jay Chou (China/Taiwan), Gotye (Australia), Sia (Australia), Jane Chang (China), dan Agnes Monica (Indonesia).
Dan setelah voting berminggu-minggu, Big Bang memenangkan wilayah Asia Pasifik dan maju ke putaran final bersama dengan Abdelfattah Grini (Afrika/India/Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Amerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara).
Karena jumlah voting mengesankan yang diraih oleh Big Bang berkat VIP dan tentunya penggemar K-Pop di seluruh dunia, Big Bang meraih penghargaan tersebut. Mereka menerima penghargaan sebagai Worldwide Act.
Selamat untuk Big Bang!

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: