h1

Lee Seung Gi Wajib Militer Tahun 2012?

5 November 2011

Penyanyi solo dan aktor papan atas Korea, Lee Seung Gi berbicara mengenai masalah wajib militer dirinya. Rabu (26/10) di sebuah pusat seni dan budaya di Seoul, di acara program musik online, dirinya menggelar konferensi pers dadakan.Lee Seung Gi yang saat ini berusia 24 tahun masih belum memulai wajib militer. Dan dia menerima pertanyaan mengenai rencananya untuk melakukan pendaftaran militer. Dia menjawab, “Saya pikir waktu saya untuk melakukan wajib militer akan segera datang. Dan sebagai orang Korea itu adalah sebuah kewajiban.”
Aktor yang berperan sebagai Sun Woo Hwan dalam drama Brilliant Legacy ini menambahkan, “Ada standar tertentu di mana saya menentukan untuk diri sendiri, tapi karena saya tidak tahu bagaimana hal-hal akan berubah. Jadi terlalu dini untuk mengumumkan apa pun. Namun, aku tahu aku akan segera menjalani wajib militer secepatnya.”
Seung Gi juga melanjutkan, “Mungkin tahun depan dan dalam hati saya, saya ingin pergi ketika tubuh saya masih muda, sehat dan masih cukup kuat.”
Pemeran Cha Dae Woong dalam serial hits My Girlfriend is Gumiho ini melakukan comeback setelah dua tahun dengan album kelima, Tonight pada 27 Oktober lalu. Salah satu lagunya, We’re Friends, diproduksi oleh produser top Bang Shi Hyuk yang juga memproduksi Love Teaches How To Drink.
Sementara itu, Seung Gi juga memulai program barunya, Lee Seung Gi’s Five Minute Music Broadcast yang akan dimulai pada 1 November mendatang.

Komentar :

