h1

SHINee Gelar Showcase di Indonesia Desember?

18 September 2011

Sepertinya semester kedua tahun 2011 ini akan cukup membuat banyak penggemar K-Pop cukup galau, hal ini cukup beralasan setelah boyband Korea, yakni 2PM dan CN Blue telah dipastikan akan menggelar konser tunggal mereka di Indonesia. Tidak berhenti sampai di situ, berita terbaru menyebutkan boyband Korea papan atas lainnya, yakni SHINee siap datang ke Indonesia.Info sudah berkembang di banyak jejaring sosial seperti Twitter, fanbase Shawol (penggemar SHINee) yang ramai membicarakan kehadiran Onew, Jonghyun, Taemin, Minho, dan Key tersebut di Indonesia pada akhir tahun 2011.
Salah satu fanbase K-Pop yakni @koreansplash memposting: CONFIRMED – SHINee showcase/mini concert di Berastagi, Medan. 17 Desember 2011 by Mikie Holiday Hotel

@koreansplash
Meskipun jadwal tersebut dirumorkan belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak SM Entertainment. Seperti yang ada dalam akun @Onewmymvp: [INFO] Ternyata Mini Concert SHINee masih rencana Shawol Medan dan belum dikonfirmasi oleh SM Entertainment.
Mikie Holiday sendiri pernah menggundang boyband Korea lainnya pada tahun 2010 lalu, yakni U Kiss. Saat dicek kebenarannya di fanpage dan akun twitter @MikieHoliday, hotel tersebut belum membenarkan perihal rumor yang beredar.
Penjelasan mengenai rencana gelaran mini concert SHINee justru terdapat pada shawolindo.tumblr.com/post/9868909856/penjelasan-mini-concert-shinee-di-medan. Dalam pernyataan tersebut, panitia mengatakan bahwa untuk menggelar showcase SHINee, panitia membuka pre order tiket yang dikarenakan untuk mengontrak SHINee harus memberikan DP 50% dari honor mereka. Sementara pihak promotor hanya menjadi penyalur.
Info lain yang beredar di kalangan Shawol acara yang sifatnya masih tentatif tersebut sudah membuka perihal harga tiket. Seperti berikut:
-VVIP + Sign Event all members SHINee Rp.2.000.000
-VIP Rp.1.500.000
-FESTIVAL Rp.1.200.000
-Standing I Rp.800.000
-Standing 2 Rp.500.000
(PERSEDIAAN TIKET TERBATAS)
Nah, Shawol, sepertinya harus menabung cukup banyak dan menunggu info berikutnya yang beredar. Semoga SHINee bisa kembali lagi ke Indonesia.

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: