h1

Seating Plan dan Isu Harga Tiket Konser 2PM!

18 September 2011

Tanggal 11-11-2011 nanti, boyband 2PM bakal menyambangi Indonesia dalam rangkaian konser Hands Up Asia Tour. Jika sebelumnya Sound Rhythm sebagai promotor hanya merilis tanggal kedatangan 2PM, maka kini gambaran panggung pun telah dirilis oleh pihak promotor.Yang menarik, dalam desain panggung tersebut, ada area catwalk sehingga bisa dipastikan bahwa penonton bisa lebih dekat dengan 2PM. Konser ini sendiri bakal berlangsung di JITEC Mangga Dua Square, di mana Sound Rhythm menggandeng Marygops Studios sebagai penyelenggara.

Sementara itu untuk harga tiket, belum ada rilis resmi dari promotor. Tapi dari seating plan, terlihat bahwa tiket bakal dibagi dalam lima kelas yaitu Festival, Diamond, Gold, Silver dan Bronze.
“Stage #2PMJKT -> yfrog.com/h7tphygej Pengen nonton di festival/diamond/gold/silver/bronze? sale Sept 24 cc@marygopsstudios,” tulis akun promotor @SoundRhythm.
Para penggemar pun berharap tiket konser ini tidak terlalu mahal. Seperti yang terlihat di twitter, mereka berharap tiket berkisar seharga 400 ribu hingga 1,5 juta.
“#2PMJKT semoga🙂 “@missA_del: @SoundRhythm 400-500.000 bronze, 600-700 fest, 750-900 silver, 1jt-1,2 gold, 1,2-1,5 diamond”,” balas akun promotor tersebut, @SoundRhythm, kepada penggemar. 

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: