h1

Gandeng Nick Jonas, Wonder Girls Debut di Amerika

15 September 2011

Girlband papan atas Korea yang sepertinya paling terkenal di Amerika, Wonder Girls, siap untuk kembali setelah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah album dan film mereka sendiri, WONDER GIRLS AT THE APOLLO tahun depan di Amerika.Film mereka sendiri telah terkenal sebelumnya di jaringan kabel saluran Teen Nick. Mereka juga akan merilis album di waktu yang hampir bersamaan.
Meskipun album mereka di Amerika pada awalnya akan dirilis pada semester kedua 2011, namun karena syuting film melakukan penundaan, mereka akhirnya menyesuaikan. Wonder Girls berniat melakukan promosi yang sama antara album dengan film. Film sendiri direncanakan menyelesaikan syuting di akhir Oktober.
Album terbaru Wonder Girls diproduksi oleh Claude Kelly yang pernah bekerja sama dengan artis Hollywood seperti Britney Spears, David Stewart, dan Kelly Clarkson. Nick Jonas dari Jonas Brothers dikabarkan akan tampil dalam album.
Wonder Girls sendiri juga akan melakukan comeback singkat selama satu bulan pada bulan November dengan merilis single baru. Ini akan menjadi setengah tahun semenjak comeback mereka terakhir kali di Korea dengan Two Different Tears.
Dalam rangka untuk menyelesaikan album dan film mereka, Wonder Girls dilaporkan menghabiskan festival Chuseok di Amerika. Fans dapat menunggu promosi untuk WONDER GIRLS AT THE APOLLO semenjak Desember mendatang.

Iklan

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: