h1

Hari Pertama Konser Brown Eyed Girls di Jepang

14 September 2011

Girl band populer Brown Eyed Girls baru saja menggelar konser perdana mereka di Jepang, tepatnya di C.C Lemon Hall in Shibuya, yang mana konser ini dihadiri oleh 2.000 orang, Senin (12/09).Empat gadis cantik ini diterima dengan hangat oleh para fans kala muncul di panggung, dan menggebrak stage dengan menyanyikan lagu populer mereka Abracadabra. Mereka pun menyambung penampilan tersebut dengan lagu Come Close, Second, Hypnosis dan Can’t Go, sebuah perpaduan yang mantap dari tiga album mereka sebelumnya.
Setelah sukses menampilkan satu set lagu tersebut, mereka berterima kasih kepada para fans dan mengaku bangga dengan mereka. “Kami sangat bahagia bisa tampil, yang mana harus ditunda sebelumnya karena gempa bumi. Kami bekerja keras untuk menampilkan show yang menyenangkan, karena kami tahu kalian telah meunggu-nunggu konser ini. Semoga kalian menikmati show tersebut,” ucapnya.
Setelah itu acara dilanjutkan dengan penampilan duet Jea dan Miryo yang mana menyanyikan lagu duet mereka, Love Is. Semua member BEG mendapatkan kesempatan untuk tampil solo guna menunjukkan kualitas mereka.
Selain itu yang paling fresh dari konser ini adalah anak-anak BEG menyanyikan lagu An Inconvenient Truth yang mana merupakan lagu terbaru dari album keempat mereka yang bakal dirilis pada tanggal 23 September mendatang.
“Kami berempat tidak bisa melakukan semua ini tanpa kalian, kami harap kalian menikmati konser ini!” tandas mereka yang dilanjutkan dengan lagu Hold The Line.

Iklan

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: