h1

SNSD Comeback Dengan Album Full September

14 Agustus 2011

Grup asal Korea, SNSD memberikan konfirmasi bahwa mereka bakal melakukan comeback dengan album resmi ketiga mereka bulan depan. Ketika tengah terlibat Hallyu Wave di Jepang, secara rahasia sembilan gadis terlibat rekaman album ketiga mereka. Mereka mencoba menemukan tanggal yang tepat untuk perilisan, dan akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan album tersebut pada bulan September.
SNSD menyebutkan bahwa mereka akan melakukan comeback pada musim gugur ini, namun beberapa waktu lalu mereka menyatakan bahwa September adalah tanggal kembali mereka. Mereka tengah berada dalam proses rekaman, jadi bisa saja memerlukan tambahan waktu selama satu atau dua minggu,” ucap salah seorang perwakilan SM.
Fans tampaknya bakal senang mendengar bahwa ini bukanlah mini album maupun single, tapi satu album full. Album ini cukup ditunggu karena sudah sekitar satu tahun dan delapan bulan, SNSD tidak mengeluarkan album secara full.
Selain itu beberapa label entertainment lain tampaknya mengulur comeback atau debut para artisnya untuk menghindari kompetisi secara langsung.
“Semua perhatian bakal terarah kepada SNSD, jadi akan sangat tidak berguna untuk bersaing satu lawan satu. Selain itu, karena ini adalah album official, menurut prediksi kami SNSD akan menyapu bersih chart yang ada,” ucap salah seorang perwakilan.

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: