h1

Pengalaman Ciuman Pertama Member T-ara

14 Agustus 2011

Girl band T-ara yang menarik banyak perhatian lewat lagu mereka Roly Poly, menjadi bintang tamu spesial dalam acara A Best Friend is Necessary yang disiarkan oleh SBS Power FM, Choi Hwa Jung Power Time, Jumat (12/08).Ketika DJ Choi Hwa Jung bertanya kepada para gadis tersebut tentang ciuman pertama mereka, T-ara tidak mengelak dan berbagi tentang pengalaman mereka.
“Aku mengalami ciuman pertama dengan pacar pertamaku, sebelum aku debut. Aku pergi ke sebuah kafe bersama pacarku, mereka (penjaga kafe) menempatkan kami di seksi yang mana ada tirai penutupnya. Pada saat itu, aku tak sengaja cidera dan aku pergi kemana-mana dengan kruk, namun karena beberapa alasan, aku merasa harus pergi ke bagian yang diperuntukkan untuk pasangan,” ucap Eunjung.
“Mood yang tercipta saat itu begitu natural, dan aku mengalami ciuman pertamaku, namun aku sangat kaget sehingga mulai menangis. Pacar pertamaku pun segera meminta maaf,” ucapnya. Anggota lain pun bertanya-tanya, “Kenapa kamu menangis?” yang mana memicu di seluruh studio.
Bersama dengan Eunjung, para member pun bercerita tentang pengalaman mereka masing-masing. Jiyeon ciuman pertama di depan rumahnya, Soyeon melakukannya di taman hiburan, dan Qri mengalami ciuman pertamanya di mobil.
Sementara itu, member paling muda yaitu Hwayoung pun bercerita bahwa ia telah mengalami ciuman pertama, yaitu di depan sekolahnya, yang mana membuat surprise anggota lain.

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: