h1

kebiasaan tidur para member b2st

1 Agustus 2011

Ada yang mau tau Kebiasaan2 tidurnya anak2 BEAST?
Di fan meeting Jepang kemaren kebongkar apa aja kebiasaan mereka kalo lagi tidur, ada yang suka pake baju ada yang ngga.
Katanya YOSEOB kalo tidur punya 2 pose ‘resmi’, pertama itu dia selalu menaruh kedua tangannya di antara kaki (kaya foto di atas itu loh ) terus yang kedua pantatnya harus selalu di sebelah dinding~ makanya tempat tidurnya di kamar anak2 BEAST yang di pinggir Selain itu dia biasanya kalo tidur selalu pake baju tapi kalo bangun tau2 udah ada yang lepas entah itu yang atas atau yang bawah~ kekekeke…
Kalo DOOJOON, dia bilang kalo tidur itu dia takut punggungnya kenapa2 jadi dia tidurnya harus selalu menghadap ke samping O.o
Sementara JUNHYUNG katanya cuma pake pakaian dalam doang kalo tidur~ warnanya bervariasi dari putih, pink, kuning dan masih banyak lagi
Nah HYUNSEUNG ga jauh beda sama Junhyung, dia juga kalo tidur cuma pake pakaian dalam doang..tapi kadang juga suka ga pake apa2
Terus GIKWANG, dia bilang dia ga bisa tidur kalo ga meluk apa2 jadi biasanya dia tidur melukin JUNHYUNG (wah..ternyata..) JUNKWANG alert~~
Sayangnya kebiasaan tidur DONGWOON ga ketauan berhubung si penulis fan accountnya ga nulis tentang dia tapi ya mungkin ga jauh2 deh dari foto di atas.

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: