h1

BEAST Di Kritik Karena Tidak Bisa Bahasa Jepang?!

1 Agustus 2011

Ada sedikit kabar buruk dari BEAST tentang penampilan mereka di talk show Jepang, Shabekuri 007 Dalam acara ini mereka dapet beberapa komentar negatif dari viewer di Jepang.
Mereka meng-kritik: “Penampilan mereka di acara tersebut tidak sopan, “Mereka tidak serius dengan show ini.”. Walaupun sulit untuk menjelaskan apakah komentar ini berdasarkan kenyataan atau tidak.
Pada episode ke-11 dari Shabekuri 007, BEAST muncul dengan pakaian berwarna hitam dan MC langsung memperkenalkan mereka, “Idol Korea dengan penampilan, BEAST! Tiket konser mereka sudah sold-out dalam 10 menit. Tapi ouch, mereka tidak bisa berbahasa Jepang.”
BEAST menjawab perkenalan ini dengan lagu “Shock” versi Jepang. Viewer dan MC sangat kagum dengan perform mereka, dan atmosfir terasa ceira kembali walau sedikit sulit untuk berkomunikasi dalam bahasa Jepang.
Sangat sulit mencari problem utama dibalik kritikan para viewer Jepang. Bila ada satu, saat MC menanyakan ke Yoseob, dia selalu melihat ke arah kamera dan menjawabnya.
Netizen yang melihat acara ini berkomentar, “Ini episode yang lucu. Aku terus menontonnya lagi dan lagi. BEAST is the best!” “Mereka hebat.”, “Kikwang sangat menarik.”
Walaupun begitu ada juga viewer yang berkomentar, “Belajar bahasa Jepang terlebih dahulu baru bisa mengikuti show. Ini talk show bukan musik show.” Memang BEAST tidak bisa secara lancar berbicara dalam bahasa Jepang; tapi mereka mengerti bahasa Jepang saat berkomunikasi.
Agensi dari BEAST, Billboard Korea, mengatakan, “Kami telah memonitor show tersebut setelah broadcast. Kami tidak bisa menemukan kabar yang negatif, jadi kami shock saat melihat beberapa viewer Jepang bereaksi seperti ini. Kami akan berusaha yang terbaik kedepan.”

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: