h1

Kim Nam Gil menghadiri pernikahan Jung Joon Ho

18 Mei 2011

Ada yang minta info tentang Kim Nam Gil? terakhir dia terlihat saat menghadiri pernikahan aktor Jung Jun Ho dan MBC announcer Lee Ha Jung tanggal 25 Maret 2011.

Aku pikir dia tenang-tenang aja di kamp, ternyata sempat jalan2 juga🙂
Tapi ada wawancara dari DC (tgl. 9 Maret 2011) Kim Nam Gil sepertinya sering sakit. Katanya dia sering ke RS untuk cek kesehatan.

Ini kata Kim Nam Gil tgl. 9 Maret 2011 :

“Karena main film terus menerus selama 2 tahun sebelum tugas Militer, QSD dan Bad Guy, badanku terlalu keras bekerja, sampai sekarang tidak benar2 pulih. Badanku sedang tidak dalam kondisi bagus, organ dalam dan semuanya kondisinya tidak bagus. Sekarang, aku harus terus mengunjungi RS, terus minum obat. Aku gampang merasa lelah.”

“Tapi ada banyak orang yang datang untuk menemuiku atas kemauan mereka sendiri, ini benar2 berat untukku. Kalau ada fans datang berkunjung saat aku tidak bekerja (tugas), teman kerja yang telp, dulu biarpun aku tidak enak badan, aku akan segera menemuinya. Tidak apa-apa kalau aku sedang sehat, tapi kalau sedang tidak sehat rasanya benar2 melelahkan..”





Wawancara lengkapnya disini. Oya, dia katanya bisa masak sup haha..sup kol dan lobak. Rasanya kaya apa ya? Tapi kata Kim Nam Gil seger. Mungkin kaya soto Bandung tambah sambel sama kol ya🙂

Kim Nam Gil saat ini lebih memilih nonton dramanya Wolya/ Joo Sang Wook (Thorn Birds) dibanding 49 days-nya Deokman hahaha…masih sakit hati karena Bidam sepertinya.

Dia juga sedang rajin belajar bahasa Cina. Sepertinya KNG melirik pasar perfilm-an Cina. Wah..siapa tahu setelah keluar dari militer KNG main film dengan Jackie Chan? can’t wait.

Ms. Kim Jeong Ju and Kim Nam Gil

Jangan panas dingin dulu, Kim Jeong Ju ini perancang kalung Sweet Love. Ingat kalung yang dirancang Kim Nam Gil dengan ahli perhiasan sebelum dia masuk militer? Nah, ini orangnya, mereka ketemu di acara pernikahan Jung Joon Ho.


Video saat KNG datang di pesta pernikahan Jung Joon Ho.

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: