h1

Moon Jae Shin and Duo Yun – part 3

16 Desember 2010


Bagian 3

Diadaptasi dari cerita “Duo Yun’s Life” oleh Shelly dan Wu Yun (fans), tapi karakternya sama dengan buku aslinya yang berjudul “Sungkyunkwan Scholars’ Life.”

Di video ini, Duo Yun tidak bisa langsung pergi ke rumah Moon Jae Shin karena dia tiba di Qing secara diam-diam. Agar Jae Shin tidak menemukan dirinya (bagian ini aku ngga ngerti, kalau ingin bertemu kenapa tidak mau ketahuan? kenapa tidak langsung gedor aja pintu rumah Jae Shin? hehehe…paling2 dipulangkan lagi ke Korea ama Jae Shin ^_^ tapi paling tidak bisa ketemu kan…), Duo Yun menyamar menjadi anak laki dan melakukan pertunjukan jalanan untuk mencari uang.

Satu hari, ia melihat Jalgeum Kuartet jalan dengan gembira bersama. Mereka berdua saling berpapasan. Duo Yun tidak bisa memanggil Jae Shin dan Jae Shin tidak mengenalinya. Tapi Gu Yong Ha berpikir ia melihat seseorang yang familiar. Jae shin ragu-ragu sejenak dan kemudian menoleh lalu mencoba mengejarnya tapi Duo Yun sudah tidak ada lagi disana…

Guru Duo Yun melihat Wen Ning, asisten Jae Shin. Jadi, dia menyuruh Duo Yun mengikuti Wen Ning. Dengan cara ini, Duo Yun bisa mengintip Jae shin. Tapi, ketika Duo Yun sampai disana, yang ia lihat adalah Jae shin dan Yoon Hee yang sedang bercanda bersama.

Duo Yun tidak mengerti. Ia ingat, dulu ia pernah tanya pada Yoon Hee mengapa Yoon Hee tidak bisa menyukai Jae Shin. Yoon Hee berkata kalau Jae Shin seperti kakak baginya. Duo Yun menangis dan memohon pada Yoon Hee untuk menyukai Jae Shin. Duo Yun ingin Jae Shin bahagia. Tapi jawaban Yoon Hee adalah : Tidak.

Dan sekarang, melihat Jae shin dan Yoon hee begitu bahagia bersama, Duo Yun tidak mengerti mengapa ia mulai merasa hatinya sakit. Jadi, Duo Yun memutuskan untuk kembali ke Korea…

Ini videonya :

Biarpun videonya adalah gabungan dari beberapa drama, Hwang Jini, SKKS, dan Kim Man Deok(?) tapi aku cukup salut dengan fans yang konsisten mencoba meng-edit drama mereka sendiri berdasar pada Novel kedua SKKS, ini membuktikan mereka benar2 mencintai SKKS hahaha…great job guys!

Duo Yun 1&2

Iklan

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: