h1

Nominasi-Best Couple of 2010 KBS Acting Award

14 Desember 2010


Ada yang mengejutkan dalam nominasi Best Couple dalam 2010 KBS Acting Awards. Pasangan “tidak resmi” Song Joong Ki dan Yoo Ah In dalam SKKS termasuk dalam salah satu couple.

Song Joong Ki dan Yoo Ah In, yang berperan sebagai Yeorim dan Guh Ro di SKKS, menjadi sangat populer sebagai wakil “pasangan pria” dalam drama dan menerima dukungan yang sangat antusias dari pemirsa. Wow..ini hal yang baru. Terus terang sedikit mengejutkan bagiku.

Adegan saat Yeorim berkata pada Guh Ro, yang mempertaruhkan nyawanya untuk menangkap Hongbyukseo palsu, “Lalu siapa aku, disisimu? Pergi dan hiduplah seperti yang kau ingin-kan dan pergilah.” dan menunjukkan air matanya bahkan sudah membuat skandal.

Saat itu, produser drama dan semua aktor menjelaskan : “Itu hanya ekspresi dari persahabatan yang dalam selama 10 tahun,” tapi akhirnya keduanya justru dinominasikan sebagai salah satu Best Couple.

Seorang perwakilan dari KBS berkata : “Dukungan kuat dari Asosiasi Jurnalis Terakreditasi, membuatnya mungkin bagi Song Joong Ki dan Yoo Ah In untuk dimasukkan dalam daftar nominator.” dan “Kami berharap mereka juga menerima dukungan yang sama besar seperti pasangan pria-wanita lainnya.”

Pasangan Song Joong Ki dan Yoo Ah In mendapat sorotan untuk kemungkinan memenangkan Best Couple Award. 2010 KBS Acting Award akan ditayangkan tanggal 31 Desember 2010.

(note : Masih aneh bagiku, biarpun mereka cute tapi ya aneh aja.)

SKK-20

Iklan

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: