h1

Moon Jae Shin’s Monologue

30 Oktober 2010

Translated into English by yogurutu
This is my Indonesian version

0:18 Kim Yoonshik…ini aneh
0:25 Setelah kakak-ku pergi, aku pikir hidupku…hidup…tidak berarti
0:32 Karena ketika dia mati, aku merasa sepertinya aku juga mati.
0:48 Tapi..kau tahu…hari ini…rasanya aneh.
0:55 Saat pedang itu mengenaiku…Untuk pertama kalinya…aku merasa takut.
1:03 Aku begitu ingin hidup…Jadi aku lari secepat yang aku bisa….
1:11 Waktu aku sadar, kau ada di depanku…dan aku tahu…

1:17 Mengapa aku takut…mengapa aku ingin hidup…


1:22 Aku mencintaimu, dan aku menunggumu…dan karena aku tidak bisa mengatakan-nya padamu…
1:30 …setiap hari sangat menyakitkan.
1:36 Jika aku mengatakan-nya padamu…jika aku hanya melihatmu…apa kau akan menerimaku?
1:46 Apa kau tidak apa-apa dengan orang seperti aku?
1:58 Kim Yoonshik….ini aneh.

2:07 Meskipun aku tahu kalau kau melihat pada orang lain…itu tidak menyakitkan.
2:15 Yang bisa kulihat hanya air matamu…dan lukamu…jadi aku tidak bisa merasakan lukaku sendiri.

2:24 Hanya…kenyataan kalau aku tidak mengenalimu sejak pertama kali kita bertemu…
2:29 Aku sangat menyesalinya…
2:35 Aku mencintaimu, dan aku menunggumu…tapi aku tidak bisa mengatakan-nya padamu…
2:43 Dimanapun kau berada, apapun yang kau lakukan…aku hanya akan terus melihatnya.
2:49 Kalau rasanya sangat berat, bersandarlah padaku…aku akan berdiri dibelakangmu, selalu…

2:58 Jika kau tidak apa-apa dengan orang sepertiku…
3:00 Aku merindukanmu…
3:06 Satu kali saja…
3:09 Aku akan merasa bahagia bersama denganmu satu kali saja…
3:15 Aku akan memberikan segalanya…agar aku bisa melihatmu, dan melindungimu…
3:27 Jika kau mau…datang padaku…

3:42 Terima kasih karena tetap membuatku hidup….Kim Yoonshik.


Siapapun yang membuat video ini seharusnya membuat film sekalian, benar2 berbakat!

Ahhh Moon Jae shin, I’m officially become your fan!

Komentar :

