h1

Foto Pertunjukan Musikal Lee Jun ki dan Joo Ji Hoon

7 Agustus 2010

Lee Jun Ki

Dalam pertunjukan musikal Life’s Voyage itu, Lee Jun Ki berperan sebagai Tentara Korea Selatan sementara Joo Ji Hoon sebagai Tentara KOrea Utara. Keduanya bermusuhan tapi akhirnya mereka berada dalam satu perahu, mereka melalui keadaan yang ekstrim di kapal Meredith.

Joo Ji Hoon tentang Lee Jun Ki : “Ini adalah pertanyaan paling susah, Lee Junki dan aku sebaya dan kami bertemu untuk pertama kalinya di kemiliteran. Aku pikir Lee Junki akan mengalami kesulitan karena dia yang terakhir bergabung dalam pertunjukan musikal ini. Tapi meskipun dia tingkat-nya paling rendah, dia punya kepribadian yang sangat hebat dan sangat mudah bergaul sehingga dia selalu bisa menyesuaikan diri dengan sekitarnya. Dia sangat akrab dengan orang-orang di sekitarnya.”

Lee Jun Ki tentang Joo Ji Hoon : “Aku pikir pasti menyenangkan kalau kami bertemu di lingkungan yang lebih nyaman diluar kemiliteran. Joo Ji Hoon jadi prajurit kelas satu hari ini. Sangat melegakan karena dia dulu adalah prajurit kelas dua seperti aku, tapi pagi ini dia jadi prajurit kelas satu. Aku sangat tertekan pagi ini. Tapi Joo Ji Hoon adalah prajurit kelas satu yang punya hati baik.”

Produser pertunjukan musikal ini, Letnan Mayor Lee Young No menjelaskan kalau Voyage’s Life ingin berterima kasih pada tentara Korea dan juga tentara Asing yang berperang selama Perang Korea dan memberi penjelasan pada anak-anak remaja, yang tidak tahu negara mana saja yang terlibat dalam Perang korea, bahwa kemerdekaan mereka dan juga kebahagiaan-nya diperoleh dengan pengorbanan besar.

Pertunjukan ini akan berlangsung 21-29 Agustus 2010.



Foto-foto adegan Joo Ji Hoon :




Source : Javabeans

Iklan

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: