h1

SNH48 anggota generasi 1!

14 Oktober 2012

Oshimen saya adalah gadis di ujung kanan baris ke-2

Namanya メイ ファン.

Hobinya adalah mengumpulkan barang Panda.

Makanan favoritnya adalah Sesami kue beras.

Orang menghormati dia adalah Deng Xiaoping

Mereka tampak lebih canggih daripada yang saya harapkan!

Mereka agak kurang kesegaran namun indah, saya pikir.

Berkat protes Jepang Anti, saya kehilangan setiap motivasi untuk mendukung kelompok ini ….

Saya memiliki kesan mereka sudah canggih dan mungkin tampak hebat dengan makeup.

Tapi aku tidak bisa merasakan kesegaran apapun dari mereka.

Mungkin selera Cina berbeda dari yang Jepang

Tentu, makeup mereka memang terlihat bahwa Cina. Saya pikir sebagian besar manajemen AKB48 meninggalkan keputusan untuk pasangannya di Shanghai ….?

Saya tidak tertarik pada mereka setelah semua ribut-ribut ini Cina dibuat atas sengketa teritorial atas pulau Senkaku yang merupakan masalah non-ada untuk Jepang.

Tapi aku merasa kasihan pada mereka untuk fakta mereka disebut 売 国贼 màiguózéi di tanah air mereka, tapi itu hasil alami dari perbuatan mereka sendiri.

By the way, komentar kami di tempat ini akan 100% dilaporkan pada berita Cina sehingga tidak menulis apa pun yang radikal.

↑ Jujur saya pikir banyak dari mereka yang lucu.

Tapi semua lebih karena mereka terlihat manis, saya ingin mereka untuk menempatkan make up ringan.

Mereka tampak mengagumkan lebih dari yang diharapkan ….

↑ x2 Jadi akan AKB 48 kelompok jembatan Jepang dan China?

↑ x3 Will Akimoto Yasushi menang Nobel Perdamaian?

Siapa ini terlihat Mayuyu sama gadis di sebelah kanan?

Apakah gadis ini lulus audisi?

↑ Saya bertanya-tanya hal yang sama.

Aku sudah khawatir jika Sae bisa bergaul dengan anggota SNH48, karena saya membayangkan sesuatu seperti HKT48 atau JKT48.

Tapi karena mereka terlihat jauh canggih daripada yang saya bayangkan, saya pikir Sae dan Mariyanne setidaknya tidak berdiri terlalu banyak di antara mereka.

Sepertinya gadis ini akan menjadi Center.

27 anggota adalah terlalu banyak sebagai anggota 1gen.

Mungkin mereka menganggap beberapa dari mereka akan menarik diri karena ketegangan antara 2 negara?

27 anggota telah lulus audisi.

Satu orang mengundurkan diri, sehingga sekarang memiliki total 26 anggota.

Yang termuda adalah 13 (dari Taiwan), sedangkan anggota tertua adalah 22 tahun.

Masalahnya adalah apakah mereka benar-benar menghormati anggota AKB seperti JKT48 anggota yang menangis saat melihat Sae Miyazawa.

Jadi … Sae-tan akan memainkan peran Takamina dalam kelompok ini ….

Mereka mengatakan 1gen anggota SNH48 akan mengadakan kinerja publik pertama mereka pada Des 8.

Mungkin mereka akan membuat penampilan pertama di Jepang pada Jam Permintaan?

sumber

6 komentar

  1. keren


  2. Unyu


  3. Makin banyak saja mas pengunjungnya


  4. Ehem……….


  5. IDC48 Audition gen 2


  6. SNH48 itu resminya dibentuk tanggal berapa gan?



Komentar :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.562 pengikut lainnya.

