h1

Intip Wajah Personel SuJu Sebelum Dipermak

10 April 2012

Foto tersebut disejajarkan dengan foto Kyuhyun yang sekarang.

Wajah Kyuhyun sebelum dan sesudah operasi plastik (Soompi.com)

Salah satu personel Super Junior, Kyuhyun tampak panik dan nada bicaranya gagap saat presenter menanyakan kepadanya bagaimana ia bisa memiliki mata besar. Meski terkesan terkejut, akhirnya, Kyuhyun mengakui jika dirinya menjalani operasi plastik pada matanya.

Seiring dengan pengakuan Kyu Hyun yang dilakukan dalam acara ‘Radio Star’ yang tayang di MBC, foto penyanyi ini sebelum menjalani bedah plastik beredar luas di dunia maya. Kyuhyun tersenyum dalam foto yang beredar di internet itu.

Digambar tersebut, mata Kyuhyun memang berbeda dengan yang sekarang. Matanya tampak sedikit lebih kecil sangat berbeda dengan matanya yang sekarang ini. Munculnya foto itu sempat mengejutkan penggemar Kyuhyun yang tak mengetahui jika bintang idolanya itu menjalani operasi plastik agat terlihat sempurna.

Para netizen yang melihat gambar tersebut memberikan komentar yang beragam. ‘Kyuhyun menjadi Dewa setelah operasi plastik,” ucap salah satu netizen. Netizen lainnya pun tak mau kalah. “Ini adalah keajaiban dari kelopak mata ganda,” ucap yang lainnya.

“Gambar seseorang bisa berubah setelah operasi kelopak mata,” ucap netizen yang berbeda. “Kyuhyun sangat lucu,” tambah yang lainnya.

Tetapi, ada juga yang berkomentar jika Kyuhyun lebih lucu dengan wajah sebelum di operasi plastik. Kyuhyun bukan satu-satunya artis Korea yang mengakui melakukan operasi plastik. Sudah ada beberapa artis yang lebih dulu membuat pengakuan.

Tulisan Terbaru:

> DAFTAR ISI

About these ads

77 komentar

  1. Awal Ga percaya di kasih tau ma temn,stelah liat di sini jdi percaya,padhal kyuhyun co2knya mata sipit,yach tpi ga ap2 deh diapain aj tetep ganteng dan manis slamanya…;-)


  2. kiraiin aku suju tdk dipermak . Tau”a di permak jg yha


    • iyaaa artis2 korea emanx banyak yg operasi kelopak mata ganda biar gak sipit gt matanya,tp gak semuanya kyk gt cm beberapa aja..n biasanya itu tuntutan dari manajemen mereka…


    • udah biasaa itu maahh klo di korea,gak hanya artis orang biasa jg banyak tapi gak semuanya. itu maahh udah jd rahasia umum. klo suju sih satu-dua orang yg operasi double eyelid, klo disana klo cm operasi double eyelid blom masuk dlm kelompok “permak” cz udah dianggap biasa.dan berita diatas jg udah berita lama kok. yg penting kualitas gak permak. hehe


    • di suju emx satu-dua org yg operasi double eyelid. klo disana cuma operasi double eyelid mah udah biasa dan belom termasuk dalam kata “permak” cz cm bagian kelopak mata aja seperti kita klo pake eyeliner biar keliatan besar tapi bedanya klo ini gak bisa terhapus. banyak artis2 dan bahkan orang biasa yg operasi double eyelid walaupun gak semuanya. yg penting kualitas gak dipermak.hehe lagian itu berita udah lama banget.


      • ia nanti kalau masa aktiv obat x udah abis kembali jelek lagi donk……hehehe.bsa% lebih parah tuch


        • jelaslah……. kalau artis korea gak operasi plastik mana bisa debut


        • Hah masa? Biasanya usia 50an balik lagi le asal, karena kulit kita mengendor.


          • emang kan di seluruh negara korea hrs wajib operasi plastik … )p


  3. di suju emx satu-dua org yg operasi double eyelid. klo disana cuma operasi double eyelid mah udah biasa dan belom termasuk dalam kata “permak” cz cm bagian kelopak mata aja seperti kita klo pake eyeliner biar keliatan besar tapi bedanya klo ini gak bisa terhapus. banyak artis2 dan bahkan orang biasa yg operasi double eyelid walaupun gak semuanya. yg penting kualitas gak dipermak.lagian itu berita udah lama banget. hehe ^ ^


  4. Mukanya jelek


    • Diihh kta spha jllek, mka lluh kallii yng jllek. Biarpun kyuhyun oplas ttp ajjh diia gnteng. Emng diia udh gnteng siih drii dllu ugha


  5. aneh…….


  6. opa,,,,,,,,oprasi tau tdk opa tetap keren malah q tambah suka ama opa


  7. ealahh ,, aku kirain wajah opa tdak permakan :(


  8. kaget


  9. Emmm!oppa tetep aja ganteng mau mata besar and kecil oppa tetep nmr satu di hati ku


  10. kok cuma khuyyun doank sih


  11. kok artis korea gitun yah???? binggung


  12. Alah yg pasti tambah ganteng..yg lain ga perlu repot dan ngiri..


  13. kgaa apa* operasi plsatik…,, yg penting gwa ttp ngfans sma tu orng,,,,..


  14. klau ryeowook oppa operasi jg atw ngk sich


    • pasti udah operasi juga soalnya kalau tidak operasi plastik mana bisa debu


  15. gak yangka , awlnya ga percaya


    • itu sih udah biasadalam dunia ke artisan korea


  16. gak yangka , awlnya ga percaya sih sesudah sekarang jadi percaya


  17. Anyonghikaseo, oppa supper junior is so cool


  18. kyuhyun oppa tetap ganteng koq….
    biarin aja yang lain bilang pa.
    kan mereka gk everlasting friends sejati….!!!


    • iia, biiarpun mrka bllng appa, kyuhyun ttp gnteng. Aku ugha ttp ng-fans ama diia


    • iiya walo pun wjah ny oppa kyu ga di oplas,, ttp gnteng koq


  19. oppah kyuhyun tetap ganteng kya cekarang


  20. oppa ternyata 89% idol aku oplas aku enggak nyangka ilho rasanya kecewa…..aa eeesstt tapi aku engak bakan pinda idol nan saranghe Kpops kaji kaji kaji ….OK


  21. g pa2h yg pnting ttap ganteng dan imuts i l0ve yuo suju


  22. idungnya juga tuuuh….!!!!


  23. itu bukan foto kyuhyun kali!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!gak bisa bedain ya??postur tubuhnya aja beda!!!!!bibirnya juga beda!!!dasar antis!!!


  24. kok muka kyu aja sih


  25. Orang korea banxakkkkk xang oprasi muka.a pada
    g almmmmmmmmmmmmmmmi
    gk kayak indonesiaa ngikut korea tpi gakkkkkkkkkk pnipu wajah


  26. Semua Artis Baik Dari Dalam Negri maupun Luar negri pasti Hasil operasi


  27. iia, biiarpun mrka bllng appa, kyuhyun ttp gnteng. Aku ugha ttp ng-fans, wlaupn oplas


  28. ih suju kok dipermark seeh kan bagusan klo wajah asli


    • knap clalu suju yang di


  29. aku ngefans suju tu krn lgux bgs” n penampilanx cool


  30. ini c g cm prmak klopak mata..
    hidung lbh mungil,dagu lbh lancip,bibir lbh tipis..
    ni c total permak wajah..


  31. Aq tetep suka Kyu koq,, hehe
    suaranya kerenn,,


  32. Kenapa khuhyun harus operasi muka, padahal kah mukanya ngga jelek kan.


  33. yg pnting suarax bening…..
    i love ur voice…
    #ga cm fisik


  34. AH G PENTINK DECH BUAT Q YANG PENTING q SUKA.COOL ZA D LIYATX.


  35. wajar adjha kann artis,duitnya banyak,n kalau gag ganteng nanti gag adha zg ngefans,kan jadi kasian


  36. menurutku, kyuhyun mau dioplas, ataupun gak di oplas, tetep cakep!


  37. bukannya kyuhyun oplas gara2 kecelakaan ya?


  38. Aku sih da tau lma klao oppa oplas.tpi ku ttp suka.


  39. is kyuhyun oplas


  40. Wah kyuhyunx ganteng sich karna operasi plastik coba tidak operasi plastik pasti tidak gantengkan tapi matanya yang agak sipit memang ciri khas orang korea selatan tapi kyuhyun memilih untuk operasi plastikan matanya yg sipit dan menjadi agak terlihat besar…….


    • aneh. Kenapa negara orang lain dibanggakan. Sedangkan indonesia diabaikan


  41. padahal bagusan sipit kya si yesung…wkwkwk


  42. Itu dioperasi kan gegara habis kecelakaan 2007,. Kulit luar matanya kyuhyun oppa itu yg sebelah kanan Robek cukup parah,.trus gk ada pilihan lain jdnya harus dioperasi,.liat aja diMV nya suju yg judulnya ”U”,.itu matanya kyuhyun oppa masih asli, jd intinya kyu oppa operasi bkan karna mau debut,.
    Tnp operasi kyu oppa jg bisa debut dg modal suara+jg bs nge-dance,.berita ini sih udah lama beredar,.


  43. Bg aq z gntg’n kyuhyun xg xkrg!
    Tp ttp Yesung xg plg gntg.. Al x mta Yesung xipIt.


  44. Yesung oppa xg plg gntg N’ mNiz, . .
    Gya x Yesung Cool N’ Kyenz… Saranghae oppa Yesung,..
    上腌让腌嗯给会腌额 噢怕怕腌 样额上发嗯给


  45. Jika seseorang melakukan operasi plas tik artinya mereka tidak puas atas pemberian dari tuhan


  46. Mau d operasi, sewet banget lo…lo…lo semua iri blng, masbuloh kali kalian ni, dasar resek, mau tau urusan org aja, rempong deh lo, hu…..hu…..hu….


  47. Oh


  48. biarpun kyu oppa nggak papa kan yg penting happy


  49. gak papa takdir!!!!!!!


  50. Aku kira dengan matanya yang indah ternyata ga alami tapi gapapa lah bagusan yang sekarang daripada dulu


  51. suju istimewa


  52. facebook


  53. kenapa seh artis korea harus operasi plastik?
    emng klo di korea mwu jdi artis harus operasi plastk dlu apa!


  54. Kyuhyun ganteng…..


  55. wah…

    ka kyuhyun,
    ganteng bngetdz zhi..

    k’purwokerto d0nk..
    konser k’sini


  56. yahh kecewa bgt tau² oprSi pelastik.. :-( :'(


  57. Facebook


  58. trnyata oprasi plastik aduh krain k gntengn mereka almi trnyata plsu.



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.562 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: