h1

Kumpulan Foto Cherry Belle

28 Maret 2012

Kumpulan Foto Cherry Belle – Hallo Gadis . Pasti kalian lagi mencari-cari artis idola kamu di Cherry Belle ya? nieh saya kasih Kumpulan Foto Cherry Belle Terbaru yang bisa anda buat koleksi pribadi dan save di handphone anda. Siapa Tau dari Foto – Foto salah satu Personil Cherry Belle ini bisa menginspirasi kamu buat tampil cantik mirip idola kamu..Hmm..berikut Kumpulan Foto Cherry Belle nya.

Koleksi Foto Cherry Belle

Kumpulan Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Kumpulan Foto Cherry Belle

Cherry Belle

Foto Cherry Belle Terbaru

Foto Cherry Belle

Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Kumpulan Foto Cherry Belle

Kumpulan Foto Cherry Belle

Koleksi Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Kumpulan Foto Cherry Belle

Foto Cherry Belle

Kumpulan Foto Cherry Belle

Itulah Kumpulan Foto Cherry Belle .

About these ads

338 komentar

  1. Jatmad


  2. ada belum pnya pacar,


    • saya belum punya pacar nih gimana yaaaaaa


    • maSA ORANG CANTIK KYA KMU GK PUNYA PACARR


  3. yng baru masuk,caribel


    • para twibi! ini kak felly! ada yg pingin nope aku? (kedip-kedip)


  4. caribel


  5. akbar


  6. aku lagi cari cari pacar nhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii siapa yg mau jadi pacar ghueeeeeeeeeeee pasti ndia bakalan stia sama aku i miss youhgdsvbgnsmdbvj


  7. kenapa sie foto foto cerybelle sedikit doang ?????


  8. tmn gue lagi cari pacar dia masih jomblo skrng sipa yg mau sama dia gue salamin dheeeeeeeeeeeee


  9. wow foto2 kk cherry belle tripel is good


  10. foto cerrybele banyak bgt di sukai orang


  11. halo kk chibi semua.a pada cantik cantik y dan istimewa
    aku ngefans banget lho sama kk cerry bell terutama ka cristy sama ka felly
    kapan ya kita bisa ketemu kk chibi aku mau kk chibi manggung di bandung soal.a aku ngefans banget

    by; novi dan melan
    di bandung


  12. hai nama kalian ama ama nama teman aku nama aku putri


  13. hai gue lagi cari pacar nih nama gue asyfa kata org gue imut cantik dan sgl nya deh


    • sma temen gua aja. dia mirip banget ama morgan smash. kaya lg. putih, kaya bule. tapi, dia udah punya pacar. kalau mau loe jadi selingkuhannya aja. mau gk? dia orangnya agak bandot


      • namanya steve glean.


        • hay cewek! aku steve glean. pgl ajja steve. tp, klo yg mau jadi pacar aku pgl yayank. asyfa ktanya kmmu cari pcr y? sma aku aj. tp, kamu gk gendut kan? soalnya tipe cewek aku tu langsing, sexi,kaya,dan klo udah nikah, gk marah klo aku pegang nenennya.


          • ihh! aku jijik1 sama cowok begituan. stve1 loe tu bendot bgt sich!


          • Ih kamseupay banget ya ampun kebangeten dech gak seleve l ama gue ih IYU


  14. ihk kok foto cherry belle g ada ada in donk


  15. Hahahaha,,,,
    kak angellll cntiik bngett


  16. kak christy imutsz bng deh jd iri nhiiiii


  17. Kak cherry belle bgi nmr hpnya dong pliss :D


  18. keiza jelek tidak pantas menjadi grup chery belle keiza kayak orang deza


  19. Ih kakian jelek2 , hehe..


  20. ka chiby aku minta no kka donk aku pengen kenal am kka yg lain ppppppppppppppppppppllllllllllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssssss kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    by;dea antika


  21. cantik -cantik banget deh fotonya
    heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


  22. CANTIK KLI KHAN FOTO NYA


  23. Ku suka bNgt sm aNisa 0rNgx cNtik


  24. Hallo ka annisa chibi aku ngefens bangat sama ka annisa blh gx mnta nmr hp kaka
    by:neng rahm


  25. Kkaq chbi cantik2 bnget! Semua cuantik !! Kaq fely imuts bnget


  26. Euuwwhh…Npa da ciie prusak pmndangan tuech ciie keiza karamoi gg pnts jd chibi,,w gg ngepens age duah ma chibi-chibi chamceupay…..Ewwwuhhhh……..!!!!!!!!! ;D


  27. kk Chibi cantik” be’et


  28. auryn chibi bersam pacarnya


  29. Ihhh…..kak fell imuttttttttt…banget.gara gara kezia tuh cherry belle jadi jelek!
    Kezia i hate you!dasar kamseupayyy…….. euuuu…..wwwwwwwwwwww


  30. kak anissa ini salsa dari nnk aku minta donk nomor hp kak anissa kalw kak anissa kasih kak nissa cntik


  31. Ich ka anisa q ngepenz ma kaka


  32. aku senag sama angoota chherrybelle apa lgi anisa ama enjel


  33. Ha…y kk cherrybelle yg cantyk,lucu,&imuutz aku ngefenz bgt kalian terutm k’christy&annisa cantyk banget deh..ch ooh..ya ka BlH minta nox ngga.. Pliiiz


  34. Wah CHERRY BELLE makin ngetop aja meskpun difitnah,tpi sya ykin bhwa CHERRY BELLE gak semudah itu dikalahkan,dan para CHIBI bersabar aja y mesti ada jln kluar untk mengetahui cpa plaku dibalik smua ini


  35. hy ka cibi aku eka. .aku nge fans bngt sma kakak,aku pngn ketemu kakak nie.


  36. kak angel aqw ngevenz bngt niiiiich ! kaq nma fbnx apa bgi bgi dooonk


  37. Kegeden susu


  38. wkwkwkwkwkwk kak nisa makin cantik aja


  39. chibi kak sekarang jarang manggung sih


  40. kak nisa mimta pin bb dong


  41. hy………kk kici q ngefens bnget sma kk ……..


    • Pda lebayyyyy bangettttt ccc koment’n…?


  42. HY K3 CHERRY BELLE KENALIN QHU NURUL K3 ANNISA QHU MINTA NOP3ny DONK


  43. felly sok cantix dech


  44. kak anisa chibi istimewa””:)


  45. ich ada yang ngerusak pemandangan nihh napain sich ada kezia macam monyet pantek tikus got gx pantez lakyehh


  46. HALLo para Chibi


  47. kak gigi aku ngefans sama kamu ,kakak chibi kok nggax prnah bikin konser di pati , jawa tengah sie , kami semua menununggu kedatangan kakak cherrybelle semua . dari sri tiaraningsih dan jian aprilia anak SD NEGERI DENGKEK 01 PATI , JAWA TENGAH
    di balas yahhhhhhhhhhhhhh…………………
    ojo lali yo , atholewaaaaakkkkkkkkk


  48. wow,foto cherrybelle bagus banget sesekali tampil donk ke malang kakak chibi semoga karir nya makin istimewa chibi chibi ha ha ha ha ha


  49. kak anisa makin cantik aja nih aku seneng baget kalau ndengerin lagu beautiful pokoknya semua lagu chibi semoga makin istimewa


  50. Kk chibi kpn chiee mw k nganjuk ..?
    blom tw nganjuk eaa . . .
    He. . .He. . .He
    K jatim kak ,,
    Nti kk tnya mbah q aj eaaah . . . .K numbz nich 082338518317


  51. Hai kak chibi smua q mta tlong kak chibi dtang ke nganjuk ya… soalny q mau mnta kak chibi ntuk nyatuin dhea 5 rendi mreka g diam** ska tlp q ya… kak chibi nonya nich 08238513815


  52. Hai kak chibi…
    kak chibi kok nggak pernah konser di sonorejo,tpatny di kab nganjuk q pgen kak chibi
    Konser d sini
    soalny…q ngefans banget 5 chibi pa g ma kak gigi
    Tlp q ya kak chibi… please
    I LÖVÉ CHIBI


  53. Hai kak chibi…
    kak chibi kok nggak pernah konser di sonorejo,tpatny di kab nganjuk q pgen kak chibi
    Konser d sini
    soalny…q ngefans banget 5 chibi pa g ma kak gigi

    I LÖVÉ CHIBI


  54. Kak chibi,, qw ngfensss bget 5 kk . . .
    Tp tak pernah ketemu ,,
    1~Auryn
    2~Cristy
    3~Angel
    4~Felly
    5~Gigi
    6~Anisa
    7~Chery
    8~Stefy
    9~Kezia
    itu urutan nama cherrybelle yg qw suka,,
    Bye~bye chibi
    Qw akan slalu mendukung moe
    salam dari nganjuk -_-


  55. Hai chibi………
    q twibi dri nganjuk q pengen chibi dtang ke sini
    %=»«~:::~»«=%
    öjö læli yö dtg mréñé
    takéñtéñi …………
    CHIBI I$TIMÉWÆ BLZ YÖ CHIBI


  56. Chibi makin hari kok mkin i§timéwa sih andai ja sich kak devi 5 kak wenda pasti makin istimewa
    :::::::::::::::::::::::::::::::
    chibi q ngak $ÜKA 5 kak KÉZIÆ $oalny kak KEZIA TIRU** gæyæ kak ÆÜRYÑ
    $éharusny kak KÉZIÆ PÜNYÆ GÆYÆ SEÑDIRI


  57. Chibi
    ISTIMEWA


  58. Dhea
    love
    rendi
    4évér


  59. Kak chibi,,
    Kak kezia caramoy koq gya nya gtu chie ?
    Qw gc ska tuch.

    Qw mta tlg donk,,
    Satuin nia dan alwi mereka cinta sejati

    bye^_^


  60. Hai chibi q g diam** ska ma rico nama lengkapnya rico ferry setiawan orang nya tuh ganteng,keren,tinggi,baik rico tuh criteria cowok yg q idamin
    Dia tuh kls Vll-4 sma kyak q chibi q bleh mta tlong nggak carany utk deketin rico


  61. Anjang
    love
    obake


  62. Hay twibi da yg mau mta nope nggak???


  63. Jancok chibi smua krn q jadi banyak saiigany


  64. Q cllu cyank ma anisa


  65. Kk q mnta nomor aurny donk


  66. Kak mnta no x kak fell dan kak aurny……… Ini no aq 089632679281


  67. Fotonya bagus minta dong pelis


  68. KAKAK CHIBI CANTIK2 POKOKX ISTIMEWAAAAAAAAAAAAAAAA ;D
    KANGEN SAMA KAK WENDA


    • MAU BANGET


  69. Wah..ka rin dan kanisa ama ka gigi unyu banget


  70. Oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo.


  71. Gue gak suka novi gue mau novi keluar dari cheryy bele oke novi kita berdua saling ancam


  72. menurut aku d’Antarara kaka itu ,,yg plng cantik kaka cristhi


  73. CHERRY BELLE ISTIMEWA…….


  74. http//:boyandgirlband.com


  75. anisa seveners domani


  76. 21;41 PM


  77. kk christi beautiful bgt KK AQ BLH GX MNT NOPE NY KK ,KK BKN NY AQ SOK TW Y K tp kt aq kk thu pantes ny sm kaka nicki xo-ix cocok bgt kk christi kn cantik n kk nicki kn ganteng bgt


  78. icuh lue kamseupay bngt icuh dari pda cherry belle mndng nbnnc “~” nbnnc it cntk dn baik hti dn tdk smbng “~” klw cherry belle leby semua dn centl bki k awewe “~” klw nbnnc it gya ea kya cwo dn tdk leby iiiiiieeeeeeuuut “~”

    DKNG NBNNC EA DN NBNNC AKN TAMPIL D LUAR NEGRI INDIA DN JPNG”KOREA”VIATNAM”SINGAPURA”~”
    NIE NOVE GWE

    089662918102


  79. Kak Minta Novenya Dung Wat Sepupu Saya Di Sukabumi/telpon 085776185119


  80. Kak Anisa foto kakak ada di google keliatan memeknya


  81. Oh Ya. Nie Nomor Kakak 085797497591 . Masih Ada Sebenarnya Nomor Simpati Tapi Itu Nomor Rahasia.


  82. Anisa Jangan Dikasih Nomornya. Nanti Gak Ngaku Dia Siapa.


  83. kakak cantik-daninut aku ingin ketemu kakak


  84. aq suka banget sma kak cerry belle tpi aq gak suka ma kezia i like auryn



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.562 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: