h1

Biodata dan Fakta tentang Boyfriend Jo Kwangmin & Youngmin

26 Januari 2012


Name : Jo Young Min (조영민)

Birthday : 1995.04.24

Height : 180 cm

Educational Background : School of Performing Arts Seoul- The Older brother from the twins- Appeared as student on MBC‘s Daily Sitcom “All My Love“- Appeared on Sistar‘s “Push – Push” MV

Name : Jo Kwang Min (조광민)

Birthday : 1995.04.24

Height : 180 cm

Educational Background : School of Performing Arts Seoul- The Younger brother from the twins- Appeared as student on MBC‘s Daily Sitcom “All My Love“- Appeared on Sistar‘s “Push – Push” MV

Fakta Tentang Jo Twins :

1.    Jo twins lahir tanggal 24 April 1995

2.    Jo Youngmin adalah kakak dan wangmin adalah adik, umur mereka hanya beda 6 menit saja

3.    Jo Twins punya adik, namanya Hyunmin

4.    Jo Twins memiliki tinggi yang sama, wajah yang sama, dan sekolah yang sama : School of Performing Arts Seoul

5.    Youngmin vocalist, Kwangmin rapper

6.    Mereka tampil dalam drama All My Heart sitkom bersama Minwoo juga

7.    Jo Twins dan Minwoo adalah main dancer Boyfriend dan biasa dikenal trio maknae/ maknae line/ Boyfriend17 *kekeke

8.    Youngmin memiliki banyak kharisma di Boyfriend, biasa dipanggil prince of charisma (bener banget, apapun yg dilakukan Youngmin slalu keren dan ganteng!)

9.    Jungmin menyebut kwangmin sebagai kepribadian 4 dimensi

10. Sebelum debut, Jo twins pernah tampil di mv senior mereka, SISTAR : push-push. Mereka masih muda dan lucu ^^

11.  Kalau diperhatikan, Youngmin terlihat lelah saat Kwangmin mulai hiperaktif ^^ cute

12. Sikap tidur mereka sama

13. Yougmin memiliki dagu yang lebih panjang dibandingkan kwangmin

14. Youngmin cukup sensitif juga dan emosional ^^;

15. Menurut saya, kwangmin memiliki mata yang lebih besar dan indah dibandingkan Youngmin tapi youngmin ttp ganteng kok^^

16. Jika youngmin stres dia pasti akan sering mencuci tangan *cutee

17. Jo twins punya kebiasaan menaruh sesuatu di mulut mereka, haha

18. Awalnya kwangmin juga ingin rambutnya pirang seperti youngmin tapi staf boyfriend tidak mengijinkannya karna takutnya fans sulit membedakan mereka *sabar-sabar yaa..

19. Youngmin dan kwangmin punya kaki yang panjang

20.Jo twins lemah dalam gags (lelucon)

21. Jo twins tidak bisa mengedipkan mata, hahaha tapi youngmin kelihatannya lebih bisa mengedipkan mata dibandingkan kwangmin

22.Menurut kwangmin atmosfer mereka berdua berbeda

23.Kwangmin cemas saat youngmin marah/ menangis. Begitu pula sebaliknya. *so sweet (lihat di M!Pick episode 1 dan 2)

24.Jo twins disebt-sebut mirip Kim Hyun Joong

25.Menurut snag leader, youngmin dan kwangmin merupakan bunganya boyfriend *boys over flower!!

26.Wajah mereka kalau lagi serius menyeramkan juga karna mata mereka yang besar dan ekspresi mereka yang dingin (sering terlihat saat live Boyfriend : You and I, lihat deh)

27.Keduanya menyukai buah anggur (Youngmin bahkan diam-diam makan buah anggur saat yang lainnya sedang menghias kue ulangtahun untuk Hyunseung

28.Kwangmin menyukai pokemon, pikachu *hihi

29.Walau kelihatannya seperti pangeran yang charm (karna wajahnya) Youngmin bisa terlihat sangar dan serius kalau sedang dance

30.Kwangmin pintar menggambar

31. Kedua kakak beradik ini kompak tertidur saat hyungnya sedang rekaman *ckckck

32.Menurut youngmin kharismanya hancur saat syuting mv Boyfriend *hahahaha mungkin tidak sesuai dengan style youngmin

33.Di mv Dont touch my girl, kwangmin terlihat berbeda sekali, mungkin karna potongan rambutnya yang berbeda dibandingkan saat promo lagu Boyfriend. Kwangmin terlihat makin menarik

34.Kwangmin menangis di mv dont touch my girl *cute banget

35.Kwangmin itu tidak bisa mengendalikan atmosfer

36.Jika kwangmin kesulita dalam menari dia akan mendatangi minwoo (mungkin karna minwoo yang paling jago dalam dance)

37.Jo twins sangat senang saat kamera menarah pada mereka

38.Coba saja lihat saat fanmeeting promo lagu Dont touch my girl, kwangmin memberikan fan service dengan sangat bagus. Dia memberikan ekspresi yang lucu-lucu, menggemaskan dan tampan!!

39.Youngmin memiliki banyak kebanggaan

40.Kwangmin mengklaim kalau youngmin menggunakan bahasa kasar saat kamera dimatikan, haha jaga image

41. Saat reherseal pertama lagu Boydriend, jo twins melakukan kesalahan gerakan dance. Dan lucunya itu adalah kesalahan yang sama, kekeke

42.Youngmin suka kamera dan perhatian

43.Kwangmin lebih pemalu dan sedikit banyak masuk kamera dibandingkan youngmin saat awal debut boyfriend *tapi sekarang engga kooo ^^

44.Sejak kecil sebenarnya jo twins itu udah jadi artis lho… keren

45.Mau tau first kiss kwangmin? Di Happy together disebutkan first kiss mereka sata mereka masih kecil, saat syuting, dicium oleh salah seorang staf noona. Tapi kwangmin tidak merasa kesal dia hanya malu *kekeke, untungnya waktu masih kecil yaaa. Jo twins memang favorit banget saat masih kecil, karna masih lucu dan ngegemesin

46.Jo twins suka siput

47.Jo twins juga biasa dipanggil Youngkwang yang artinya honor=kehormatan *ceilehh

48.Youngmin dapat cepat lelah

49.Suara kwangmin lebih berat/ rendah dibandingkan youngmin, mungkin karna itulah kwangmin jadi rapeer ^^

50.Jo twins memiliki bintang di tanda tangan mereka *kompak banget sihh ^___^

51. Jo twins bisa telepati (thelepaty) lho!! ^^ dibuktikan saat interview Mcountdown comeback Dont Touch my girl, mereka menyebutkan satu jawaban yang sama saat ditanya! Jawabannya itu lho persis banget, sampe ngakak aku nontonnya juga ^^

52.Di Boyfriend diary episode 1, leader memberikan tantangan supaya youngmin menari di depan saat fansign mereka TANPA MUSIK!! (sementara member yang lain duduk) Omo. Ga tahan liat mukanya youngmin yang udah hopeless campur kesal dan marah itu. hihihi. Gokil bangetlah narinya ^^

53.Di Cofee Friend NG, kwangmin melakukan kesalahan berulang-ulang, mulai dari ga hafal naskah (kekeke, mungkin karna baru makan) kemudian ga bisa menutupi muka donghyun dengan handuk. (adalah handuknya ga nutupin mata donghyun, adalah handuknya dilempar sembarangan ma kwangmin, atau handuknya terlalu jauh dia lempar sampai melewati muka donghyun alias jatuh, kekeke cute kwangmin)

54.Jo twins menyukai makanan yang belum matang *masa sih??

55.Youngmin punya harga diri yang tinggi, kalau dia marah maka dia marah

56.Kwangmin pernah menangis karna saat live pertama Boyfriend dia melakukan kesalahan dance. Tapi saat ditanya dia ga mau ngaku kalau dia itu nangis. *cute kwangmin^^

57.Youngmin juga pernah nangis kok kayak adiknya, tapi entah nangis atau marah sih. Saat youngmin terus menerus melakukan kesalahan gerakan dance duo dengan kwangmin padahal mereka mau syuting teaser mv Boyfriend

58.Kwangmin senang berbagi dengan hyungnya. Contohnya, berbagi pokemon dengan jungmin *kekeke

59.Kwangmin dan youngmin punya senyum dan tertawa yang sama. Senyum mereka cute banget!!

60.Kalau diperhatikan youngmin dan kwangmin itu kompak banget secara ga sadar. Youngmin bertepuk tangan, kwangmin bertepuk tangan. Youngmin berhenti, kwangmin juga. Dan keduanya tertawa atau menoleh hampir di saat yang bersamaan! Wow ^^

61. Youngmin bilang kalau kwangmin dan dirinya selalu melakukan hal yang sama sejak kecil. *pantes

62.Youngmin juga bilang saat di syuting cf sekalipun, dia slalu menemukan kwangmin di sisinya *sweet ^^

63.Youngmin juga pernah muncul di Dorasan freedom mv. Wah gila ga nahan rambutnya youngmin, jambulnya elvis presley banget ^^; haha ngakak liat mv ini (my youngmin…. Nooooo~)

64.Youngmin sering sekali tertangkap kamera sedang tidur

65.Youngmin dan kwangmin sering terlihat bersama atau bersebelahan saat difoto

66.Di mv Dont Touch My girl, Youngmin berperan sebagai cowok yang senang memotret ceweknya

67.Di mv Dont Touch My girl, Kwangmin berperan sebagai cowok yang membonceng ceweknya naik sepeda

68.Variety Show pertama mereka ialah Happy Together

69.Kwangmin pernah bertindak konyol dengan meniru salah satu senior mereka SISTAR dengan membuka mulutnya lebar-lebar seperti Hyorin *kekeke

70.Kwangmin paling sering melakukan salah gerakan dance^^

71. Ibu jari kwangmin pernah sempat patah saat masih promo lagu pertama mereka *poor kwangmin.

72.Saat idol sport competition, jo twins menunjukkan banner bertuliskan BOYFRIEND. Lucunya youngmin tidak sadar dia memegang banner itu kebalik ^^

73.Seorang pelawak Nam Hee Suk pernah menulis di twitter Youngmin : “Group Boyfriend… The blonde boy… You’re more handsome than my wife.. Really.” (tapi pastinya pake bahasa korea) Youngmin membalasnya : “Thank you for watching over us. Bbuing bbuing. We’ll work hard!”

74.Senyum kwangmin itu manis banget dan kepalanya lebih kecil. Dia juga punya leher yang lebih panjang dibandingkan youngmin

75.Youngmin dan kwangmin keduanya kalau bengong pasti mangap alias mulutnya kebuka. Lucu banget mukanya ^^

76.Sekalinya Youngmin dapet atau punya sesuatu, dia bisa jadi autis *KEKEKE

77.Para fans manggil Youngmin itu Greedy of Screen Time. Kenapa? Karena dia muncul di MV Boyfriend paling sering

78.Sekali punya keinginan, Youngmin bisa fokus sama keinginannya itu

79.Menurut member BoyFriend, Kwangmin itu hyper-nya keterlaluan, padahal kembarannya, Youngmin, malah males gerak #BENER BGT!! Haha. Cek aja tingkahnya kwangmin pas fansign atau pas idol sport, gilaaa hypernya terlalu, si Youngmin di sebelahnya aja adem ayem, kekeke. Jo twins jjang!

80.Di BoyFriend, yang paling cerewet itu Youngmin!

81. Jo Twins suka banget buat lelucon, tapi selalu garing alias gak lucu (heuheu)

82.Waktu tidur JoTwins relatif singkat karena kesibukan jadwal mereka

83.Waktu photoshoot Youngmin harus foto sama anjing yang harganya sangat mahal, dia jadi nervous, takut klo anjingnya kenapa-kenapa.

84.Kwangmin itu suka semua hal, suka berbagi, dan dia juga terlalu hyper

85.Jo Twins itu gampang banget nangis, biasanya mereka nangis klo abis bikin kesalahan

86.JoTwins demen sama hal2 yg kekanak-kanakan, makanya tingkah laku mereka jadi ikut2an masih kaya anak2

87.“I am young but my body is old” ~ ucap Kwangmin

88.Saat peluncuran video UCC, video youngmin, kwangmin dan minwoolah yang paling banyak ditonton dibandingkan video hyung mereka ^^;;

89.JoTwins jelas punya kepribadian yang beda, Youngmin itu dingin, sedangkan Kwangmin penuh keceriaan *walaupun sy ga terlalu setuju dengan statement yang agak negatif ini tapi emang beberapa kali terlihat begitu, tapi pernah juga lho sebaliknya : kwangmin dingin, youngmin hyper

90.Youngmin sangat membanggakan, tapi ketika marah ia sangat menakutkan #Hmmm

Artikel Terbaru


About these ads

122 komentar

  1. ya..memang young min and kawang min..kerenzzzz bangetttttttt


  2. dari mana dapt semua information ni?


  3. Benarkah itu tapi aku suka yang cerita tentang kwangmin


  4. I love JoTwinssssss….



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.561 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: