h1

RYN CHERRY BELLE – Foto Profil Ryn Chibi

22 Januari 2012

RYN CHERRY BELLE – Foto Profil Ryn Chibi — Inilah informasi mengenai personil Cherry Belle yaitu Jessyca Stefani Auryn (Ryn Cherry Belle). Biodata dan profile Ryn Chibi serta koleksi foto Ryn Chibi lengkap ada disini.

Profil Biodata Ryn Cherry Belle
Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn
Nama Panggilan : Auryn
TTL : Jakarta, 30 Januari 1993
Tinggi : 165cm
Berat :
Hobby : Baca komik, maen game
Makanan Fav : French Fries, Fetuccini, Steak, Yoghurt, Papaya
Angka Fav : 9,6
Warna Fav : Black, white
Tokoh Idola : Gaara
Spending time : nge-gym, maen game, baca komik

Dan inilah koleksi foto Ryn Chibi ( Ryn Cherry Belle) :
RYN CHERRY BELLE
RYN CHIBI
Foto Ryn Chibi
Jessyca Stefani Auryn
Foto Jessyca Stefani Auryn

Nah itulah profil RYN CHERRY BELLE - serta koleksi foto Ryn Chibi

Suka artikel RYN CHERRY BELLE – Foto Profil Ryn Chibi? Like this yo

Artikel Terbaru


About these ads

192 komentar

  1. bales dongggggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!


  2. kak ryn boleh minta no hp gak


  3. wah kakak unyu banget !? IHIH boleh minta nomor hpnya kak


  4. Kak minta pin nya dong


  5. kak pass nya kk gnti ya?


  6. Kak Ryn Cntik Bngttt Dechhh


    • ka ryn slam knal aj buat kaka yg cntik and imutz bnget…………


  7. kak ryn imut bgt dech klo kata aku kak ryn yg paling cantik di cherrybelle


  8. kk ryn emnk pling cntik d chibii,,pkoknya gk ada dua.nya ddeh,,i’m a rynism


  9. Wah, .kk auryn ok bngtcch. .kk bleh gx aq mnta no nya ?soalnya aq nge fans bngeth ma kk


  10. wahh…. ka ryn cantik banget
    aku tambah ngefens dech sama dia…


  11. wah.. imoet skali foto2 nya ka ryn,,
    salam manis ku buat ka ryn yachhh….


  12. ka” auryn imueeeeeeet banget, jd tmbh gmz


  13. kax ryn kk tu juelex buanget pcax ta’un boret


  14. taix buret


  15. kk imuetz dech


  16. Kak ryn


  17. Ryn Chibi kamseupayyy


    • lu yg kamseupayyyyyyyy


  18. facebook mu ap nomer mu berapa ..?


  19. syanggggggggggggggggggg
    mau engga jdi pcr aku


  20. Cece cherly happy birthday ya semoga panjang umur dan sehat selalu dan semakin istimewa


  21. k ryn yg paling cantik di cherrybelle terus angel terus anisa


  22. halo ka ryn aku fans banget sama ka ryn


  23. WAH KAK RYN CANTIK


  24. Wah!… kak Ryn lebih cantik dari personil lain I like kak Ryn


  25. Ih cantik banget deh kak ryn


  26. kkx ryn yg cwantikk, imoot, maniss.

    boleh mint nope nya nggak kkx ????????

    plizzzzzzZZZZZZZZzzzzzzzz
    donkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    boleeh y kkx ????????????


  27. kak ryn nizza sama wurry kagumnya 100 persen


  28. wahh. kk ryn cantik and ucu jd pengen ketemu kk ryn kk ryn q twibi dr bogor y


  29. q jga donk ka’ mnta nopex…..


  30. kkk manis kali kok ! emang apa lu rahasianya ? ampek kami kagum ama kkk !


  31. Kak minta nomor hpnya dong


  32. Kk Ryn i love you kk ryn

    ryn cibie is The best


  33. kk ryn nie tisa artis kecil.dulu aq pny no kk tp skrng udh d hpuz sm adikku..blh mnt lg kak.???blh donk..plis


  34. Kenapa sich wenda dan devy harus keluar dari cherry belle


  35. qu jatuh hati ma qm ryn


  36. kk ryn cantik dan imut


  37. Kak.aku tidak nyanka kak.Ryn tambah cantik kalo boleh tahu siapa sih pacar kakak kak.ryn I LOVE YOU


  38. kosong


  39. Ksi khe nox hp tha ka ryn plese ini no qw082346564352: krim nanti yah tdk qw sbarkanni juga ama nox kak anisa yah cuanttttik skali


  40. makasih


  41. ce ryn aku boleh mentak no hp ny dong plis aku fen berat ny chibi tlg sma sin di 087855235571


  42. oh ya ce sorry ganggu makasih ya
    chibi chibi HA HA HA ISTIMEWA

    SIYU BYE BYE CE RYN


  43. CE TLG BALES DONG……………………………………………………….BALES YA ………………………………………………………………… SIYU BYE BYE CHIBI ISTIMEWA ………………………………………………..


  44. wwwwwwwooooooooowwwwwwwww…………….. ka’ryn emang cantk bener by;putry r


  45. Kak boleh Ъќ minta pin bb


  46. Ryn chibi memang cantik,boleh minta nomor hp-nya dan kapan-kapan ke jogjakarta,KULON PROGO


  47. kak ryn gw ngvnz buwn9t 5 kk,!!!! krim no.tlvn.a kak ryn chiby duonx,. . .


  48. kak ryn istimewa


  49. kak ryn minta no hpe nya donk pliz


  50. i love you ryn….


  51. Ce ryn cantik+imouttt buanget shei¡!ii.
    kalo bole tau apa rahasianya she, ko bisa cantik+imut banget, aku mau dong seperti ceryn.
    Ce aku ini rynism sejati¡!ii loh, dari indramayu.
    I Love CeRyn


  52. Ka ryn ini aku risksadamayanti aku minta pin bebe ka dng ka


  53. kak ryn cntk deh


  54. kk ryn ornq’a emnq bner” cantik udh kya artis korea foko’a qc ada yq nqalain deh k’cantikan kk ryn aku slalu filih mu… :)


  55. ih imut nya …… kak aq ngefens bnget sama kakak ,,,,:-)


  56. Hy k’ rin ‘laGi Ngapaint tuch:)


  57. NIH NOMOR KU082354258985


  58. Aku berharap bisa ketemu ka auryn cherrybelle………
    I LOVE YOU ka auryn…


  59. Kk ŕýñ .bòĺèh mñtà ñò.à gķ.??

    Kpn” çhìßì k śòĺø lg đöņķ


  60. Kk Christy minta no.a đöņķ pllleeaassseee
    kk ryn jga minta no.a đöņķ pllleeaassseee


  61. Gila tu ceryy bele


  62. ka ryn chibi knp sih ka ryn mrh sma aku aku ini fens ka bukan orang lain ka aku sering smsssan ka ryn,ka anisa,ka felly,ka gigi,ka angel,ka steffani,ka kezia iqbal bastian ka ryn jangan pernah marah yah ka ryn aku sangat sayang sama ka ryn chibi imut lucu,


  63. ka ryn chibi jgn mrh yah sma aku ka ryn


  64. Q berharap bisa ketemu dengan ka,, AURYN CHERRYBELLE……… AMIN YESUS MEMBERKATI ka AURYN selalu…..??? Balas ya ka…?? I LOVE YOU……
    BY : IMMANUEL S


  65. Kak auryn emang pling mantap


  66. Kak auryn emang pling mantap


  67. kk ryn mnta no hpx donkkkkkkkk.
    plizzzz


  68. kk mnta no hpx donkkkkkkkk…..
    plizzzz kk


  69. hy:* ka cherrybelle apa kabar aku harap ka cherrybelle baik baik aja ya ka cherrybelle ka ryn jga semoga ka ryn sehat ya ka aku selalu berdoa klo ka cherrybelle dan ka ryn selalu sayang sama aku jga twibi dan twiboynya aku pgn ka chibi dateng ke mts annida


  70. Hy* ka ryn jga ka cherrybelle aku mau bulan depan kk cherrybelle dan ryn dateng ke sekolahan aku ka yaitu mts annida al-islamy aku mau ka cherrybelle karena aku sangat merindu kan ka cherrybelle aku selalu menunggu ka cherrybella untk dateng ke mts annida


  71. ceriy belle



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.561 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: