h1

Biodata Ryn Cherry Belle

22 Januari 2012

Biodata Ryn Cherry Belle - Profil Ryn Chibi. Inilah informasi tentang personil Cherry Belle (Chibi) yaitu Ryn Chibi. Biodata lengkap Ryn Chibi disertai Foto Ryn Cherry Belle dan galeri Foto Ryn Chibi Terbaru, hanya untuk anda.

Biodata Ryn Cherry BelleBiodata Ryn Cherry Belle

Biodata Ryn Cherry Belle – Profil Ryn Chibi

Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn
Nama Panggilan : Auryn
TTL : Jakarta, 30 Januari 1993
Tinggi : 165cm
Berat :
Hobby : Baca komik, maen game
Makanan Fav : French Fries, Fetuccini, Steak, Yoghurt, Papaya
Angka Fav : 9,6
Warna Fav : Black, white
Tokoh Idola : Gaara
Spending time : nge-gym, maen game, baca komik

Artikel Terbaru


About these ads

58 komentar

  1. hallo k ryn pa kabar cantik deh i love you k ryn


  2. kak kalau kakak ke surabaya kakak tolong mampir ke sdn kedurus 5 ya kak karna teman2 ku menginginkan kakak ke sekolah ku kak agar anak2 senang kak kalau kakak bisa


    • Nama km siapa dik?


      • kak kalau kakak ke lasem jawa tengah mampir ke mi an nashriyah karena temen 2 aku ssudah nunggu


    • putri and laila


      • sneng bngt dch…bsa liat fhoto k3.ryn mskpn gx liat aslinya
        k3.ryn cntik bngt,,ak ngefes bngt ma k3….dri prtm cerry bell tmpl,,yg rita liat k3.ryn


  3. icha n p


  4. Hi. . . Kak ryn pa kbr,, aku cri2 fto km, akhrnya ktmu jga,, seneng nya coalnya aku mau niru model rmbut kya kak ryn. . . Slam hngat dri NDnakchikal


  5. Hii. . Kak ryn??


  6. Lia manis


  7. kak t cntik bnget!!!


  8. Ka auryn memang cute pke topi itu


  9. ka ryn


  10. ka ryn mnta nmorx dunk


  11. kak bsa dtang kha k.sklh qw


  12. hy kak


  13. K auryn Cantikkkkkk bgtttt


  14. kak ryn cantik


  15. kaka ryn unyu bngt kaya aku aku aurynsem. kaka aku mau tanya ama kaka chibi ngikutin lirik lagu snsd kising you ntar bilang nya di berita yah kaka salam ama kembaran ku chirsty aku chirstyears jua bye kaka


  16. aq suka banget sama kak ryn chibi
    i love u


  17. aku ngevens banget sama ka auryn


  18. hy kak kakak cantik banget kak aq fans nya chery belle lho


  19. kakak auryn cantik dech kalau pakek topi itu
    aku juga ngevens sama kak ryn chibi
    i loveeeeeeeeeeeeeeeeee u
    rynism keren dech


  20. hai kak ryn chibi apa kabar aku ngevens banget sama kak ryn chibi
    i love u rynism


  21. hai kak ryn chibi apa kabar ? dimana kabarnya baik baik saja kan
    salam ya buat kak anisa chibi saya pengevens beratnya kak anisa


  22. kakak , gimana y cayanya biar bisa ngobrol sama kakak
    ,


  23. hai kak Ryn chibi aku ngevens banget sama kak Ryn chibi i love u


  24. minta nomor hp nya donk kak Ryn chibi


  25. minta nomor hp nya dong kak Ryn chibi


  26. kak Ryn chibi yg paling cantik di cherry belle


  27. hai kak Ryn chibi aku ngevens banget sama kak Ryn chibi.Kak Ryn yg paling cantik di cherry belle


  28. Hai kak ryn, kak ryn cantik banget, ,, love uuu


  29. hai kak ryn aku ngevens sama kak ryn nama aku reni kak ryn aku minta dong nomor telefonnya


  30. halo namaku nariyah dan naya dan fira kami boleh minta nomor kalian semua


  31. ce ryn cantik istimewa


  32. Kkk Kpn Mau ke Batam????
    Kalau ke btam.ke dc mall ya…..


  33. kak Ryn , bisa ke sekolahku ga di SMP 2 Gombong, Kebumen, Jateng


  34. Hay kak ryn aq ngfenz bangt sama kak pha lgi snyum kak manis.bangt.
    Mnta nomr.a dong kak
    Nih nomr ku kak save ea 087763444318
    Changmy
    Fans brat ka”q


  35. HaeE Ryn chIBI.. Aku picka.. Aku fans banget ma kmu.. Cantk banget.. Gak kya anisa maksa kecakepan. Jelek.k ryn paling cantik d cherribelle.


  36. kak kenalin aku Nadia Amalia Yasmin,klu kakak ke sidoarjo mampir ke SDN Gelam 2 ya karna temenku banyak banget yg sk sama chibi

    i love you chibi


  37. hy kk cntik aq tu ngevans banget ma kk
    i love me


    • kk anissa koq tmbah lma mnis ea…. mkan pa sich kk cntik and kk aurynm


  38. Hey;’
    kak boleh gak aku kenalan !!!


    • ,,Kak auryn boleh gak aku minta no hp,aku ngefens bgt ma kakak nih,,:@


  39. kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rnyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy


  40. ka boleh tanya nga kaka itu cantik apalagi kaka anisa cantiz banget


  41. H’loo…. k’ ryn pa k’bar. s’moqa baik2 s’ja y


  42. h’loo…… k’ kalau k’k mau perfom kasih tau y pleace by:sona ankar


  43. K’ aq rinysm aq ngfenzzzz bangetttttzzzz….. s’ma kk……….? k’ ryn aq minta n0ve’a adik k’ryn dooq


  44. Kk ryn sa mau nomor smua cherryballa klo kk nggak mau saya kasi foto telanjan atau porno dan juga pake tubuh kk cmua chibi
    klo kk mau kasih nomor kk chibi samuax
    ok sekaramg kk harus kasi ok
    nggak pake lama ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    sekarang nggak ada tapi2 ok


  45. kak ryn kamu tuh cantik bnget N imut,kak aq ngefans bnget sma ka”k


  46. Kak auryn cantik pokoknya grup cherrybelle top deh


  47. kak qw ngefans banget sm kkak… :)


  48. Hallo Ce How Are You ?


  49. kak ryn qw boleh g minta no nya kakak


  50. kak lg apa nihhhhhhh…. aku linda fansnya kakak.kak tolong dibalas ya sms dari aku


  51. kak…… lg ngapain neeehhhh,,,,,…………


  52. kak……. lg ngapain neeehhhh,,,,,……..



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.562 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: