h1

Boneka Danbo Sedih

10 Januari 2012

Pertanyaan pertama, kenapa sata buat judul Boneka Danbo Sedih? nah ini jawaban nya ..

menurut kamus google webmaster tools pencarian terbesar di google mulai tanggal Dec 21, 2011 to Jan 20, 2012 adalah  sbb

Search queries
Query Impressions Clicks
girls generation 35,000 700
boneka danbo sedih 35,000 30
shin min chul 18,000 35
snsd 15,000 150
boneka danbo 15,000 60
rin cherry belle 8,000 35
shi min chul 8,000 30
boneka danbo gantung diri 8,000 <10
49 days 6,500 30
kim bum 6,500 16

Danbo sekarang lagi happening banget yah dimana-mana. aku juga cukup tertarik sih sama bentuknya.

Danbo punya ekspresi wajah yang imut, tp kayanya sedih mulu deh ya.
Danbo juga sekarang jadi model favorit para fotografer. Biasanya difoto dalam banyak tema. Danbo kan gampang digerakkan, jd mudah juga diarahkan.
ini beberapa foto-foto lucu Danbo yang aku ambil dari berbagai sumber.
Buat Danbo yang asli Danbo kependekan dari Dan Board. Nah ini boneka adalah hasil kreasi dari  Azuma Kiyohiko. Dia adalah seorang komikus atau bahasa kerennya Mangaka.
Kembali ke Urusan Danbo, boneka kertas yang mirip manusia ini ukurannya adalah 7cm  dan 13cm. Uniknya boneka ini adalah bisa digerakan secara manual kaki, tangan dan kepalanya. Aslinya di Jepang Danbo ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang mempergunakan teknologi tinggi disetiap persendian si Danbo ini. Sehingga boneka ini dapat bergerak dengan luwes. Mau tau harga boneka kertas ini di Jepang? kalau menurut ukuran mereka mungkin murah kali ya, cuma 5000 Yen doank, yaa..kalau dirupiahkan mungkin sekitar Rp 500.000,-  (ck ck ck…).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah, mau tau cara buatnya ?
bakal aku kasi tau di postingan aku selanjutnya ya. hehe
Thanks

Artikel Terbaru


About these ads

15 komentar

  1. fot-foto danbo sangat2 menggemaskan


  2. unyu bngt che,,,,,,,,,,,,


  3. boneka nya kren banget..


  4. imuuttt


  5. hiiiii
    gemesiiin bgt nich!!!!!!!!!!!!!!!


  6. Danbo lucu+cute bgt!! Danbo itu cba bnr” ada wah jdi tmn bagus tuh!! Karna bntuknya yg kecil jdi pingin brmain sm Danbo yg unyu itu… \(^o^)/


    • danbo yang sanggat lcu , , cba sjah kalow danbo ada dan nyata jdi pngent bermain terus sma danbo sepepanjang hari . . . .


  7. andaikan kita bisa bicara dengan danbo… kita curhat ke danbo dan dia mendengarkan pasti hari2 kesepian mu akan berakhir karena di samping kita ada danbo yang menemani kita sepanjang harinya


  8. Coba ada pulau danbo island kita ambilin satu satu eh itu kan judul film yang aku mau buat nanti kalau aku les animasi aku mau buat film danbo island terus nanti mau diputar dikantor mama tapi tentang kesehatan padahal ceritanya tentang danbo yang mencari kebenaran dia bertemu beberaba boneka karena kenapa bentuk ya seperti ini


  9. luccuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu


  10. danboooo is the bestt


  11. Unyu+keren adu ap ya pokoknya danbo is the best


  12. kurang banyak gambar nya banyakin donk !


  13. sedikit banget gambarnya


  14. bgus,dan sya suka



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.562 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: