h1

Artis Korea yang kembar ??

31 Desember 2011

berikut ini kita bakal kasih liat artis2 korea yang klo diliat2 miripp!!

Banyak banget artis-artis di Korea yang memiliki wajah mirip atau kembar. Padahal mereka satu sama lain nggak punya hubungan darah. Apa ini efek oplas? Nggak juga!

Tapi bukan “oplas” yang mau kita bahas di sini. Soalnya topik itu terlalu sensitif di mata fans yang belum sepenuhnya nerima idolnya oplas. Ya itu mah terserah  ajah. Hahaha. *digeplak yang baca*.

Mari kita mulai… Under the cut…

2pm Junho VS Rain

 

Ajoo (New Singer) VS DBSK Jaejoong

Yamapi VS Kim Hyun Joong

Ex-Seeya Nam Gyu Ri VS Song Hye Kyo

Jung Young Hwa VS DBSK Yoochun

2ne1 Minji VS Bigbang Daesung

Park Jin Woo VS Moon Geun Yeong

T-ara Jiyeon VS Kim Tae Hee

T-ara Hyomin VS SNSD Jessica

WG Sunye VS SNSD Jessica

Donghae VS Kim Jeong Hoon( prince Yul at princess hours)

Siwon VS Kangta

Kang Hodong VS Shindong

Hyesung VS Sungmin

Kangin VS Lee Hongki FT Island

Kim Kibum VS G-Dragon

Jung Eui Chul VS Kyuhyun

Kyuhyun VS Vic Zhou *hehehe*

Lee Jun Ki VS Yesung

Shin Ae VS Heechul

Taemin VS Heechul


And some other celebrity-animal and funny lookalikes..

*NGGAK ADA MAKSUD MENGHINA. SAYA CUMA NEMU PIKU INI*

2ne1 Minji

Yesung *aku pengen gorok sapa yg edit piku ini* haha

Nickhun

*gatau siapa*

Kim Hyun Joong

gimana? ada yg mirip nggak??hahaha

source : kpopfreakitiw.blogspot

reshared : navi@supershiningbeauty

11 komentar

  1. Kalo diliat asli.a sekarang ini menurut q yg paling mirip Junho-Rain Siwon -Kangta Taemin-Heechul…
    Kalo diliat d foto emang pada mirip2..
    Minji-Daesung LoL…


  2. Untu yuesung yng imutttt sperti kucingku unyu-unyu-unyu……….?


  3. Miss a Ji A juga mirip kok dengan yesung


  4. Hahaha…Ngakak liat yang fotonya Rain sama JYP disamain sama Kira & Ryuk deathnote…
    Ada-ada aja…


  5. duobolll


  6. Kira death note sama shinigaminya XD


  7. yang paling mirip menurut sy; junho sm rain,jessica sm hyomin…


  8. Hmmmm…. klo mnurut aq tuhh..! smua nx mirip k0k,,, namanx juga kmbar??


  9. .qw ska bqet sma suju.pha lqhe sma siwon oppa,kqc dha yq nandinqin .dah


  10. Siwon mirip kali sma kangta


  11. ya mirip itu siwon – kangta
    jessica – hyomin
    tapi itu astaga… hewan gitu masak di paksa mirip sama idol :D



Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.562 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: