h1

Spoiler Secret Garden

7 Januari 2011

Preview Secret Garden untuk episode 17 keluar dan membuat deg-degan saja. Di akhir ep 16, Gil Ra Im tahu dari Ibu Joo Won kalau ayahnya meninggal karena menyelamatkan Joo Won dari dalam lift.

Sebelumnya, Joo Won mendatangkan sutradara Dark Blood dengan jet pribadinya demi Gil Ra Im dan sepertinya audisi Ra Im sukses dan Ra Im masuk dalam tim Dark Blood. Tapi naas, dalam ep 17, seorang sopir mabuk mengendarai mobil dan masuk ke dalam lokasi syuting.
Ini menyebabkan Gil Ra Im terluka parah dan harus dilarikan ke UGD, tapi dalam UGD, ia koma. Dokter berkata Ra Im mungkin tidak akan pernah bangun lagi.

Kim Joo Won dan Im Jong Soo langsung bertanggung jawab. Im Jong soo mulai menunjukkan perasaan sebenarnya pada Ra Im dan menyalahkan Joo Won, jika saja dia tidak membawa Sutradara Dark Blood itu maka ini tidak akan terjadi.

Di bagian akhir, kebenaran kalau ayah Ra Im yang menyelamatkan Joo Won terungkap. Semua jadi ingin tahu apa yang akan terjadi dengan dua orang ini.

Ra Im setelah tahu kalau ayahnya meninggal karena Joo Won jadi sedih, ia minta maaf pada ayahnya karena ia mencintai pria itu. Joo Won yang tidak tahu apa-apa menelepon Ra Im dan mendengar Ra Im menangis.

Joo Won bukan orang bodoh dan sepertinya ia mulai memeriksa file2 lama dan menemukan kenyataan kalau ayah Ra Im adalah orang yang sudah mengorbankan nyawa untuknya.



Joo won mengambil buku Little Mermaid di rak dan menangis sedih, kata-kata : “The Little Mermaid lenyap dalam gelembung” disorot, semua jadi cemas jangan2 kisah mereka benar2 seperti Little Mermaid.


Tapi tenang, masih 3 episode lagi dan aku masih berharap berakhir dengan baik.

Kalau insiden sopir mabuk yang masuk ke lokasi syuting, memang benar2 terjadi di serial Daemul, menyebabkan satu orang luka parah. Go Hyun Jung yang ada di dekat situ sangat beruntung karena tidak terluka sama sekali. God bless you Hyun Jung-unni.

from : Hancinema

About these ads

Komentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.561 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: